Balada AgendaKecilGwBergambarKucingSenyum dan BukuKambingJantan

Ehm! Ehm! Test… Test

A alow… Ini pertama kalinya gw ngeblog. Jd maklum aja kalo gw ga begitu ngerti gw mo nulis apaan.
Awalnya sih gw ga begitu ngerti kenapa orang harus bikin blog di Internet/Friendster or whatever. Blog kan ga beda jauh sama Jurnal Harian, Buku Agenda, Diari, dll. Kalo emang gitu, kenapa orang2 pada membiarkan kehidupan pribadinya diliat orang lain melalui Blog? Aneh Aja Gitu…

Gw sih hari gini masih sik aja nulis jurnal gw di AgendaKecilGwBergambarKucingSenyum yang dah gw pake sejak enam bulan lalu. Itu juga terilhami sama pilem 50FisrtDates. Jadi kalo gw keilangan ingatan, gw bisa pake tuh AgendaKecilGwBergambarKucingSenyum bwt ngumpulin lagi ingetan2 gw yang ilang… hehehe..

FYI.. AgendaKecilGwBergambarKucingSenyum itu bukan yang pertama sih, solanya gw dah punya yang semacem itu kira2 3 biji. Jadi gw dah nulis di gituan dah sejak taun 2002. Isinya: Apa aja yang gw lakuin sejak gw bangun pagi (lengkap sm jamnya jg lho), gw ketemu siapa, dimana, ngapain aja, gw ngikutin acara apa, ngapain aja di kantor (tugas2 yang lagi gw kerjain jg gw tulis), sampe2 apa2 aja yang temen2 gw lakuin baik yang gw liat sampe yang gw dengar aja dr orang lain.

Selain itu juga ada puisi2 yang gw bikin kalo lagi melow (gw jg manusia Bro.. ). Dan yang penting: Quotation yang ada di depan AgendaKecilGwBergambarKucingSenyum itu, isinya: Semangat hidup yang harus gw capai tahun ke depan (biasanya gw bikin kira2 sebulan sblm taun baru). Baik itu tentang karir, percintaan, relationship, dan hal2 psikologis lainnya yang mungkin muncul (gw kan hrs punya obatnya klo lagi DOWN).

Itu aja sih cerita tentang AgendaKecilGwBergambarKucingSenyum. Tapi kenapa gw akhirnya ngeBlog juga? Jawabannya karena KAMBING!! lho.
Gini ceritanya minggu kemaren gw beli buku di Gramet PS (yang ini singkatan bwt Plasa Sukasari lho bukan Plaza Senayan, Oh ya gw tinggal di Bogor), trus gw nemu buku KambingJantan-nya Raditya Dika. Itu tuh tentang Blognya Radit yang dibukuin. Kira2 gini ceritanya sampe2 gw rela merogoh kantong gw dalem2 buat beli buku ini:

Lokasi:PSbogor, malemminggu 21 Agustus20005, 20.00WIB

gw: apaan nih? *ambil tuh buku*
BukuKambingJantan: Sipp deh pembeli lagi… he he he
gw: *Celingak-celinguk, Buka segel plastiknya*
BukuKambingJantan: Wah membuka segel = (P)mbeli… he he he
gw: *mulai baca*
BukuKambingJantan: …..
gw:
BukuKambingJantan: ……
BukuKambingJantan: nah lho?
gw: HuA HA HA HA… lucu bgt
BukuKambingJantan: Nah kan… beli doong?
gw: *taro tuh buku. Pergi*
BukuKambingJantan: …. set deh! dah buka segelnya, maen nyelonong aja!

Btw, akhirnya gw beli juga nih buku. Trus gw lahap semalaman (aniwei… gw baru bisa tidur jam 00.40 malem, nyaris mati ketawa!). Dan sejak saat itulah gw bertekad: GW HARUS BIKIN BLOG JUGA!
Besok lusanya gw surf www.kambingjantan.com biar bisa tau kaya apa sih lanjutan cerita plus foto Bocah Ingusan yang ada di buku itu.

Eh kalo elo mau tau gw, ke situs gw aja: www.geocities.com/masahiro_andre

gitu dulu deh…

Komentar so far »

  1. 1

    intan said,

    mas and aku pinjem bukunya…pinjem ya….plizzzzzz….ngirit lah supaya gak keluar kocek…
    mas and: boleh deh apa yang nggak buat intan..:)
    intan_maniez:mas and baik deh…:P
    tar malam tan ambil ya…
    Mas and : oke mas tunggu…

  2. 2

    Sinta said,

    mas andri!!!blognya bagus, gimana sih mas buatnya??sinta udah coba2 tapi ga bisa2, ajarin donkz!!


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

