Untitled

Sipp deh… akhirnya gw bisa posting lagi

Pa kabar guys? Mudah-mudahan baik2 semua

gw?:
Oke tuh!
Yah walaupun sempet drop juga gara2 -sariawan -radang tenggorokan -dan panas dalam. Tuh penyakit biarpun sepele bisa bikin gw anti sosial, bawaannya jadi pengin molor mulu… he he he

percintaan?:
hmmm… lg break dulu deh… CAPEK!

keuangan?:
untung tabungan gw masih bersisa… lumayanlah dah daripada ga ada, lagian besok kan gajian …hie

Oh ya nyambung posting kemaren, ada yang protes kalo blog gw plagiat abiss sama punya Kambing…
Well, gimana yaa… sebenernya tuh si Kambing yang niru gw. tp berhubung gw baek dan biar hubungan antarumat beragama di dunia tetep adem ayem.. ya udah gw biarin aja. Clear kan?

Liburan kemana ya? Long weekend nih.. tp gw ga ada planning, ngapain ya?
Pilihan1: Nonton Film seharian
Pilihan2: Online Seharian
Pilihan3: Jalan2
Pilihan4: Molor

hmmm… liat nanti deh

FYI belakangan ini gw maleess bgt bawaannya. Kenapa ya? padahal ga ada tanda2 mata merah, muntah darah, ada bintik2 merah di kulit, dan muka pucet (wuihh apaan tuh!! syerem amat). Gak deh. soalnya minggu ini ga ada progress yang sangat berarti bwt gw. Apalagi di kantor gw belum ada kegiatan yang mo dijalanin=ga ada pemasukan ekstra=boke’. MAN, GW BUTUH PERUBAHAN NIH!!!
Tapi apa ya… pindah rumah? cari kerjaan sampingan? ikutan casting iklan sabun?, nge-gebet cewe orang?, nggebukin maling ayam?, pindah agama? (set dahh!!), atau jadi Spiderman… (ASLI yang ini norak bgt deh).

Bener kata P: kalo orang lagi terdesak, down, ga bersemangat, bawaannya jd mo ngelakuin apa aja: bahkan yang ekstrim sekalipun. Tapi mudah2an gw ga gitu. GOD.. mudah2an gw bisa punya kesibukan2 yang bisa bikin gw fokus, ga mikir macem2… bless me GOD!
GOD: Stay cool nDree… makanya buruan merit

???

Komentar so far »

  1. 1

    intan said,

    ha….ha…ha….:)
    makanya merit masku….biar ada yang berubah.kalo dah merit bisa pindah rumah, ada yang nyemangatin n….bisa….anak
    iklan sabun kayaknya oke tuh…bener mau??? sabun colek n nyuci dulu baju aku satu ember mau???
    mas ajarin ngeblog dong!!! supaya gak gatek nih…masa aku kalah ma anaku gawat kan?
    anak??? maksudku anak murid euy….
    long weekend jalan yuk kemana kek. gimana kalo ke curug nangka???
    atau ke bayah lagi:)


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: