1# day in long Weekend

Yap September Ceria>> itu kata orang   …

Yang pasti September gw diawali dengan menelan bulat2 telor Penyu. Yaicks!…
Kok Bisa?

Ga tau apa yang telah merasuki tubuh seksi Bos gw di kantor. Tiba2 aja gitu.. dia ngasih gw telor Kuya (Penyu or Whatever). Dan dengan begitu exitednya gw terima aja tantangannya. Lagian gw kan emang ga pernah tau rasanya…. [buat yang belum tau kaya apa telor penyu rebus; bentuknya kaya telor (ya iyalah, masa kaya sosis), cuma aga penyek2 keriput gitu, katanya sih telor penyu ga bakal pernah beku kalo direbus,jadi kaya telor setengah mateng: ada cairan2 gitu didalemnya).

Dan dimulailah ritual menyeruput isi telor Kuya itu:
1. Dengan tampang sok tahu gw mulai buka kulitnya dikit. deg degan..
2. Gw bingung???
3. Tanya: gimana cara makannya?
4. Jawab: Glek aja langsung!
5. Hmmm… GLUPP!!
6. BwaaHHHHHHH!!! HHBlurrrp.. Blurrp
7. GLEK!

Finally tertelanlah telor biadap itu. GILA MAN! Rasanya YAIKS bgt! [berasa kaya makan telor mentah campur tepung beras dan kencing iblis!]. huhuhu… kayanya gw bisa lolos babak kedua Fear Factor!

Ngomong2 iblis… kemaren gw dikasi tau Ariw kalo dia baru aja nemu situs yang membahas tentang neraka, sekali lagi NERAKA sodara2, or HELL. Trus apa hubungannya sama Iblis? Gini, soalnya didalamya ada rekaman suara neraka, HELLSOUND yang berhasil direkam sama ilmuwan Soviet waktu ngebor perut bumi. Ga percaya? clik aja www.amightywind.com/hell

Tapi begitu gw denger ternyata ga bisa bikin gw percaya abiss sama tuh HELLSOUND, katanya sih ada suara2 kaya orang disiksa, screaming, and suffering. Btw menurut gw bisa aja itu suara gas bumi bertekanan tinggi yang beresonansi… hmmm gimana menurut lo Guys?

Back to main topic..
Seperti yang gw duga, long weekend ini gw bakal sibuk bgt. Yap! Soalnya gw bakal melakukan semua opsi gw kemaren (liat posting sebelumnya). Hari pertama liburan gw isi dengan MOLOR… he he he. Sayangnya, pagi2 sewaktu gw lg siap2 mo melakukan tugas suci memolorkan diri, si Intan bangunin gw, ngajak gw jalan+makan di Taken. But akhirnya ga jadi juga. Ga papa… gagal di awal hari, tapi berhasil kemudian. Akhirnya gw pun bisa molor juga setelahnya. Dan abis jumatan, gw lanjutin dengan molor lagi… he he he.

Apakah opsi yang bakal gw pilih besok? He he he… liat aja nanti!

Tinggalkan Balasan

