Merit oh Merit

Ini bukan bagian dari film American Pie lho
***************************************************************
Besok adalah pernikahan pasangan Jim dan Michelle. Tapi sebelumnya mereka sepakat untuk melakukan sesuatu sebelum pernikahan mereka.

Jim: Sayangku, besok kan kita mo menikah, gimana kalo sekarang kita affair dulu?
Michelle: Boleh aja… tapi kamu jangan marah ya?
Jim: Lho, kenapa?
Michelle: So.. soalnya payudaraku kecil…
Jim: Jangan kuatir sayang, yang pentingkan dalam pernikahan itu khan: KASIH SAYANG…
Michelle: Kamu memang suami yang bisa diandalkan…
Jim: Ta.. tapi kamu juga jangan marah ya?
Michelle: Kenapa:
Jim: Soalnya… aku lelah sekali, dan anu ku mirip bayi…
Michelle: Jangan kuatir sayang, yang pentingkan dalam pernikahan itu khan: KASIH SAYANG…

Lalu mereka pun bersiap2 melakukan ‘itu’!

Michelle: *membuka bajunya*
Jim: Oh ternyata benar… payudaramu rata, tapi ga papa yang penting kan KASIH SAYANG
Michelle: thanks sayang kamu memang suami yang baik…
Jim: *Membuka celananya*
Michelle: KYAAAAAA!!!! (Pingsan)
Jim: Ya Oloh! ???

Beberapa saat kemudian setelah Michelle siuman,

Jim: Kamu kenapa sayang, kita belum apa2 kok kamu malah pingsan duluan?
Michelle: Ha.. habis anu mu…
Jim: Kan dah aku bilang, anu ku tuh kaya bayi: panjangnya 40 cm, beratnya 3 kg…
Michelle: *GedubRAK* (pingsan lagi)
***************************************************************

Hai ketemu lagi, akhirnya kali ini gw pilih opsi: Online Seharian… he he he
Kok tiba2 gw ngasih jamuan anekdot norak? … Mang ga boleh!

Ohya gw mo ngasih tau kalo besok temen eks kuliah gw: Bia Pudel or Bee_hep or Bia Heidy Puspita bakal merit di Ciputat. Tapi sorry ya gw ga bisa dateng, Bee, soalnya gw ada acara nih.

Huhuhu… akhirnya temen2 gw satu persatu melepaskan kelajangannya…..hu hu hu

[Apa yang terjadi Sodara2!!!, ternyata Andree merenung sendirian di sudut ruangan yang GELAP. OOOhhh ternyata dia sedang melihat masa depannya yang suram beberapa tahun ke depan. Kasihan sekali sodara2! Mari kita bantu DIA!! Silahkan yang mo ngelempar sedekah untuk mengembalikan semangat dan mental temen kita ini!]. Cring! Cring!

[OK sodara2 yang kaya gituan ga usah DIBAHAS! .. lanjut aja yu ke planning liburan? eh jangan deh. Ke cerita norak aja:

***************************************************************
Pada suatu hari datang seorang perampok berpistol menjarah Rumah pasangan Jim dan Michelle. Setelah semua barang disikatnya, perampok itu menodongkan pistol ke muka Jim dan Michelle, mo membunuh mereka berdua!

Perampok: Hei kau yang cewe, siapa namamu?
Michelle: Mi.. Michelle, Om..
Perampok: Hmmm.. Baiklah aku tidak akan membunuhmu!
Michelle: Kenapa Om? Jangan2 Om mau memperkosa saya?
Perampok: Bukan!!! aku tidak akan membunuh orang bernama Michelle… Soalnya adik perempuanku juga namanya Michelle!
Jim: *Begidik*
Perampok: Hei kau yang cowo, siapa namamu?
Jim: J.. JIM, Tuan! Ta.. Tapi saya biasanya di.. dipanggil Michelle, Tuan!

….

***************************************************************

Have a nice weekend!

Tinggalkan Balasan

