KEAJAIBAN LONG WIKEN

Guys, sebelumnya mari kita tundukkan kepala untuk para korban Kecelakaan Pesawat Mandala Airlines di Medan dan Badai Katrina di New Orelands Amrik Sana.

Bwt Bia, gimana acara resepsinya? Sukses? Syukur deh akhirnya resepsi pernikahan elo bisa berjalan seperti seharusnya walaupun tanpa gw… (haha.. berasa penting).

Yup. Setelah long weekend akhirnya kembali kita menjalani rutinitas seperti biasa. Males? ah itu biasa… Semanget? Nah itu baru gakNormal… hehe. Dan yang pasti bwt gw Long weekend kemaren banyak bgt keajaiban2 terjadi.

INI DIA 7 KEAJAIBAN LONG WEEKEND:
1) Tentara AS menarik diri dari Iraq bwt menangani pengungsi Badai Katrina. Hmm.. emang sudah seharusnya
2) Seperti yg gw duga Jakarta pasti SEPI. Pada kemana mereka ya? Ah sabodo amat.
3) Temen2 masa lalu gw pada maen ke Riverside (bwt yang blm tau, Riverside=Sebutan tempat tinggal gw).
4) Bisa ledek2kan bareng Terry di telpon, Langsung dari Belantara Riau. huhu.. yang ini jarang bgt terjadi
5) Amazing!: Eko+Lulu resmi menjadi Bokap&nyokap! Selamet ya, akhirnya sabtu sore kemaren mereka (maksudnya: LULU) melahirkan baby yang sehat seberat 2.7 kg dan panjangnya 48 cm. Yaah ga beda dikit lah sama anu-nya Jim. Liat posting sblmnya.
7) Bogor PUANNNAAS-nya Gila2an Man, berasa di mikrowep! Dan atas kebanggaan sesama orang bogor pada keajaiban ini marilah kita sebut kota ini dgn sebutan: BOGOR BRENGSEK!!!
(HUAHAHAHAHA puasss dah…).

Well, sebenernya ini Mondey yang paling gw tunggu2. Soalnya Ari Dagienkz dah kembali!
SIPP Deh!
Abis ga enak bgt deh kalo dengerin PUTUSS di Prambors102.2FM tanpa Ari Dagienkz. Palagi kali ini PUTUSS siaran di 7 kota di Indonesia. Good Luck Men! Dan tanpa melewatkan moment ini gw dengerin trus siarannya di Kantor. Makanya ga aneh klo temen2 kantor bingung ngeliat gw ketawa2 ndiri.. Hahaha I Like Monzy (mondey crezi)..

Believe it or not, Ari Dagienkz is my first friend on FS.

Tinggalkan Balasan

