RATNA-ku Sayang… RATNA-ku Malang

Ratna adalah kucing kampung yang malang. Dulu… waktu pertama kalinya dateng ke Riverside, Ratna sangat bohay dan seksi. Makanya gw pun langsung tertarik hati untuk mencintainya, mengelusnya, mencumbuinya, dan menciuminya dengan sepenuh hati. Yaicks! chuihhh! Pok! *bulunya masup idung*

Kalo dilihat dari warna bulunya, nih kucing sama sekali ga ada istimewanya. Udah Item-Coklat-Kuning *gw juga bingung warna dia itu sebenernya apa*. Tapi yang jelas Ratna emang sangat memikat semua kucingLaki di komplek gw. Mulai dari Rangga *suami resminya*, Galih *selingkuhannya* dan kucingLaki2 lainnya, BAHKAN SAMA SESAMA KUCINGPERE: Cinta, Milly, Alya, Maura, dan Karmen. Itu artinya: Ratna memang kucing pelacur yang sangat profesional. Two Thumb Up For You!
*Gw jadi inget sama Diva si Supernova… hehehe*

Selain ngelacur, hobinya yang lain adalah duduk di depan pintu kamar gw sambil nungguin gw selese makan. Ratna ini pemakan segala loh, mulai dari pecel lele, soto ayam, kodok bakar, meatloaf, sosis, bahkan nasi uduk.
*Itu pun kalo yang ngasih orang dodol keluaran Nusakampret*.

Hoby Ratna yang paling ngerepotin gw adalah beranak. Makanya ga aneh kalo abis beranak, beberapa bulan kemudian dia pasti bunting lagi. Mungkin sekarang dah sampe lebih dari 6 kali dia bunting. *Gw kessel bgt krn anaknya ga pernah bisa gw piara*

CatRules#1: Kucing suka mindahin anak2nya sampe 7 kali biar ga dimakan KucingLaki atopun diambil orang.

Btw, kalo cuma ngelacur sih gw ga peduli, tapi kalo beranak… ya ampyun deh!!  sekalinya ngidam, ngidamnya pingin jadi kucing Ari Wibowo. Huehuehue

Ini kisah nyata sodara2: Beberapa bulan yang lalu Ratna malah beranak di Lemari baju Abi. Alhasil besoknya baju2 Abi pada bau aneh ga jelas gitu… Untungnya dia bilang kalo dia abis bersalin di LemariAbiHarapanBunda. Coba kalo ga, bisa2 anaknya pada keracunan gas PeremKetek yang menggelamuti baju2 Abi. Hehe

Gara2 kebiasaannya beranak sembarangan inilah, makanya Ratna+Rangga+anak2nya pernah dibuang diem2 sama jhonie ke Antah Berantah. Itu kira2 1 mil dari Riverside. Makanya waktu itu gw jg bingung kok Ratna ga pernah nongol di Riverside lagi ya? Ini kejadiannya pas bulan puasa taun kemaren, waktu itu gw pikir Ratna udah ketemu KucingOmOmPerutBuncityangDuitnyaBanyak trus bertobat dan brenti ngelacur, makanya dia jadi lupa lagi ama gw.

Eh besok lusanya Jhonie baru bilang ke gw kalo Ratna+Rangga+anak2nya dibuang. So pasti gw kaget banget! Ampe nangis2 darah menggaruk2 tanah gitu! *hehehe ga deh*
Tapi gw yakin Ratna pasti kembali… itu pasti Kawan…. hmm  itu pasti.

CatRules#2: Kucing pasti akan selalu kembali ke tempat asalnya. Percayalah!

Dan ternyata eh ternyata Ratna memang kembali ke pangkuan gw 6 bulan kemudian, tepatnya di bulan April2005. Waktu itu dia dateng kuruuss banget. *kayanya sih abis bersalin gitu*. Dan dengan jiwa kekucingan gw rawat Ratna kembali. Kasihan dikau Ratna….

Eniwei, Ratna juga tipe kucing pelupa. Kalo lagi haus, dia suka lupa kalo abis minum aer kloset. Padahal gw dah wanti2 spy ga minum2 aer kloset lagi… soalnya tuh aer kan kandungan alkoholnya tinggi bgt. Tul gak?

Oh ya ada yang gw lupa! Jangan sampe deh kita merawat kucing dengan rasa kemanusiaan kita, gunakanlah rasa kekucinganmu, teman! Nanti dihukum Tuhan! Ini terbukti waktu Jhonie mendeportasi Ratna ke Antah Berantah, dua hari kemudian dia dikutuk DewaKucing menjadi ManusiaTanpaJempol. Ini serius loh, soalnya besok2nya jari Jhonie kepotong Piso Cutter waktu lagi motongi2n kertas. Hiii….

CatRules#3: Jangan coba-coba nganiaya Kucing, kau akan dapat akibatnya!

Waktu berlalu, hari berganti, gw tambah tinggi dan Ratna pun semakin renta. Ga tau kenapa gw tambah ilfil sama nih binatang. Padahal dulu gw kasi makan biar dia bisa beranak banyak dan sehat trus gw bisa piara tuh anak2nya. Eh Aer susu dibalas dengan aer ketuban… malah anak2nya dibawa kabur ma dia. Kampret!

Dan sebagai pembalasan dendam kesumat gw yg udah nyampe ubun2, sejak saat itu gw ga pernah lagi kasih dia TongkolKering kesukaannya. Ga pernah lagi ngajak ngobrol. Ga pernah lagi ngelus2 dia, hehehe.. palingan jg gw elus pake jempol kaki gw. Hmmm.. sorri ya!

Itulah akibat mengecewakan gw. Dan Ratna pun semakin merana idupnya. Semakin jarang mengeong. Semakin kelaparan. Dan jadi sering sakit2an. Sampe2 dia kena penyakit kelamin tuh! Soalnya kulitnya mulai ngelupas2 gitu.

T: Lho apa hubungannya?
J: Abis.. kalo ada penyakit kulit kan diobatinya sama Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

Btw semakin hari gw makin nyuekin nih binatang.
Dan dia akan tetap merana…. selamanya…
Soalnya gw ga mungkin bawa nih binatang ke tempat baru gw.
Sayang sekali…
Nasip.

Cuma ini pesen gw: Lakukan sex dengan aman Ratna ku malang!

Komentar so far »

  1. 1

    Dian said,

    Storynya oks bangeeet.. But u forget something. Dimana-mana yg namanya kucing itu sm. Kucing gw jg kayak gitu… Pelacur jg. Gak tau senior mana kucing or kucing gw.


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

