Wiken yang ga biasa

Masup bulan Oktober nieh…
Pakabar guys? Mudah mudahan semuanya baek2 aja ya?
Yang pasti diawal bulan oktober ini baek2lah jaga kesehatan. Gile aja Lo kalo masih sakit2an >> bentar lagi puasa, Jek!

Oktober kelabu, Bali diBOM lagi.. seketika juga gw langsung ilfil sama nih wiken. Kenapa pas kita lagi susah kok ditambah susah lagi. *Masih kebayang deh gw harus ngantri bensin kamis kemaren*.
Ok mari kita berdoa bwt para korban Bom Bali II dan juga bwt negara kita, biar ga ada hal2 aneh lagi. Berdoa mulai!

Selesai!

Back to main topic..

Asli gw capek banget wiken kali ini. Sejak Saptu ampe Minggu kegiatan gw banyaaak banget. Private day gw pun akhirnya tersia2kan wiken kali ini. FYI, gw punya Private Day Hari Saptu yang mana seharian itu gw bisa ngelakuin apa aja semau gw dr pagi ampe malem, tanpa diganggu kegiatan orang laen. Well biasanya sih gw pake bwt online seharian or jalan2 dll. But kali ini gw malah sibuk bgt ngurusin orang laen. Duh..

Seperti yang udah gw posting sebelumnya, gw akhirnya jadi pindahan bulan ini. Nah Saptu kemarenlah saat yang tepat bwt mindahin semua barang2 gw ke rmh gw yang baru. Cape banget Man! Mana abis itu gw pun harus menyiapkan acara Jokam yang diadain di Villa Cunang Inn di Curug Nangka. Rontok deh stamina gw..

Kemaren, sejak malem minggu ampe besok sorenya ceritanya gw+temen2 mesti ngurusin kegiatan ini. Dengan terhuyunghuyung terkantukkantuk dan terjuntaijuntai gw+temen2 panitia menuju Villa yang dah kita bookong… eh booking sejak kemaren2. Eh ga tau napa… begitu kita nyampe ke Villa itu, kita malahan ga bisa tedur. Why? Whats wrong with this place? Padahal kita udah disediain spring bed yang pewe banget dikamar. Kenapa yah?
Ooooh akhirnya gw tau… kita emang butuh WTS (wanita teman setidur). Maklumlah temen2 gw ternyata batangan semua. *Ooooo…*

Dscf0071aBtw akhirnya gw pun bisa tertidur dengan sukses jam 02.00 pagi. Itu pun krn ditemeni Kehangatan dan kemolekan tubuh Saino. *Hiiii… Saino kan aga pedopil, sejak kapan dia ada disamping gw?*

Yup, setelah gw tidur nyenyak selama 2 setengah jam. Pagi pun menjelang, matahari bersinar terang, Angin berhembus, Ayam berkokok, burung2 berkicau, petani menuju ladang,…. dan gw pun menuju kamar mandi. Ternyata eh ternyata aer kamar mandi toilet Villa ga keluar. Keruan aja gw bingung, nah kalo gw kaga mandi syape yang mo ngeliat gw di acaranya nanti. Maklum lah jek soalnya gw koord acara sekaligus MCnya.

Terlintas di benak gw, semua peserta pada nutup idung sewaktu gw manggung, menutup matanya karena gw masi pake baju yang sama, menutup telinganya karena… karena .. karena apaya? Egp deh pan tangannya dah dipake bwt nutup idung+mata.

Setelah meyakinkan diri akhirnya gw putusin mandi di kolam renang aja. Kebetulan tuh kolam ada persis di belakang villa, jadi langsung aja deh… BYURRR. Heeeiii ternyata aer kolamnya ga sedingin udara pagi lho! So gw panggil jg yang laennya ikutan cebur. Yoi daripada kedinginan di luar mending berenang.. hehehe.

*Tapi sayang berenangnya cuman sejam, abis dah keburu datang jokam2 laennya*

Dscf0085Well akhirnya tuh acara dimulai juga. Awalnya seh lancar2 aja… selanjutnya KACO jek! Ga terkendali, oleng, mendarat ga sempurna, nubruk, ancur! Hehehe kaya pesawat jatoh aja..
Yaaah… gitulah, dan berhubung gw jg ga bisa ngapa2in lagi, ya udah akhirnya gw persilakan semuanya bikin acara sendiri. Lagian gw juga cape abisss neeh!!!

Dan akhirnya setelah mereka pada cape + bosen sama tuh acara, akhirnya jam 14.00 kite2 bisa pulang juga. Well gw emang dah nunggu bagian ini, abis gimana lagi… di mata gw yang keliatan cuman tempat tidur gw … Oh bed sweet bed…

Dan sesampainya di Riverside, gw pun bisa tertidur dengan damai… tanpa kehangatan dan kemolekan tubuh Saino!

NB: Foto2nya bisa tuh diliat di Thumbnail samping!

Tinggalkan Balasan

