MET PUASA SEMUANYA!

Alow semuanya! Akhirnya puasa tlah tiba…
Dan seperti kebiasaannya orang2, sebelumnya gw minta maap sama semuanya atas semua kesalahan2 gw, baek yang sengaja maupun yang ga sengaja. Kalo dipikir2 banyak banget deh kesalahan2 gw yang udah gw lakuin selama ini, baek sesama manusia maupun nonmanusia. Dan yang pasti gw juga dah maapin semua kesalahan2 yang udah elo semua lakukan tanpa pandang bulu thd gw. Kita KOSONG-KOSONG ye?

Hmmm… gimanakah kabar gw di bulan puasa ini?

Overall:
Sejauh ini baik2 aja

Good thing:
Ada kabar baek dari nyokap gw beberapa hari yang lalu: Kakak pere gw mo
merit abis lebaran nanti. Asyik nih.. bentar lagi gw jadi OM.

Bad thing:
Puasa kali ini ga berkesan.  Ga ada semangatnya. Enaknya ngapain ya?

Kesehatan:
Gw lagi sering bolak balik Rumah Sakit nih, tapi kebanyakan semuanya bukan karena gw yang sakit sih. Mulai dari  nganter anak Bos yang mo terapi, ngejemput temennya Baron yang berobat di RS Azra, sampe yang kemaren: negok Rascha  di RS PMI.  Jadi kesimpulannya: sementara ini kesehatan gw masih bisa diandalkan. Tenaaang jek!

Keuangan:
BOKEK. Huhuhuhu… gw baru aja nguras tabungan gw bwt beli macem2 perlengkapan di rumah baru gw… Oh Tuhan YangMahaEsa mudah2an THR gw gede, kabulkanlah doa gw!

Percintaan:
Nah ini dia yang aneh. Gw merasakan gejala cinta yang sangat aneh sodara2! Kira2 begini:
Gw merasa sangat2 mempunyai rasa cinta yang sangat BESAR terhadap seseorang, tapi sayangnya gw ga tau siapa tuh orangnya. Gw merasa orang itu dekat, siapa ya? Aneh kan? Apa bantal guling gw? Apa jangan2 gw kena santet ?
*hiii… jangan deh*

OK deh sementara ini postingannya itu aja.
Gw lagi males nih *biasa, efek puasa… hehehe*
see you…

Tinggalkan Balasan

