Malangnya Hape Gw!: Part 1

Sorry nih tiba2
Ada yang bisa bantu gw nolongin nomer HP gw yang belakangan ini lagi2 error? Gw ga mau ganti nih nomer. Maklumlah nomer ajaip: ngapalinnya susah! Tapi nih nomer udah lebih dari empat kali error. Sekalinya error bisa nyampe semingguan gw jadi ga bisa ditelpon n di sms. Gimana ya caranya?
Gw dah coba hubungi mba2 operatornya… eh, yang jawab malahan mas2 operatornya..*duh*

Komentar so far »

  1. 1

    rina said,

    mas andri rina bilangin ya, im3 itu emang sering error. makanya di-almarhum-kan aja.ganti sama XL aja dijamin bagus deh!!

  2. 2

    Beta said,

    Andri kacian deh loe..!🙂 udah ganti aja. gue aja bolak balik ganti. tapi memang repot sih asal ga keseringan aja. kita mesti ngasih tau aja temen2 gitu, kalo ganti, biar ga lose contact.

    OK Nay..!


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

