Malangnya Hape Gw!: Part 2

Heeeiii… ga nyangka!
Ternyata banyak banget yang peduli sama penderitaan yang dialami Hape gw.
*Haha cuma dua orang gitu loch.., makasih ya Rin, Bet!*

Eniwei beberapa hari yang lalu gw emang berencana mo ganti tuh nomer Hape sama operator lain yang pulsanya ga ngrepotin. *Bwt gw sih yang penting gprsnya muraah aja..*

Eits…Tapi tunggu dulu!
Ga bisa segitu aja lho ngganti tuh nomer sama nomer baru. Soalnya ntu nomer = nomer keramat, soalnya ngapalinnya susah! Lagian kalo gw ganti nomer berarti gw harus ngasih tau ke 200an nomer temen2 gw yang ada di phonebook.
*Ajegilee… ga mungkin la yau!*

So, makanya sebelum gw putusin bwt ngeganti nomer Hape, gw mau ngelakuin langkah terakhir sama tuh Hape, ngarep tuh Hape kali aja bisa normal lagi dan gw jadinya ga perlu ganti nomer lagi.

Oke deh akhirnya sepakat gw pun melakukan RitualLangkahTerakhirNormalinHapeGw yang selanjutnya disingkat RLTNHG demi keselamatan dan kesejahteraan idup gw selanjutnya. RLTNHG dimulai!

YangGwLakuin#1:Shut down!
Yup, kalo dipikir2 gw jarang banget matiin nih Hape… apalagi ngeluarin Batreinya. Makanya gw rasa inilah saat yang tepat bwt gw sutdonin nih Hape biar bisa ngerifress lagi.
*Teorinya: Hape kan sama aja ama komputer, kalo dapapa > ristat/sutdon alias bunuh ajah, gitu kan beres?*
Maka dengan membaca ‘bismillahirahmanirrahim‘ gw pun sukses membunuh Hape gw!

CPLOKK!!

Btw dunia ini pun turut berduka cita karenanya. Margasatwa tak berbunyi, Burung pun menahan nafasnya, Angin pun berhenti…. pada gelap malam… pada bulan suci… Tuhan turun… ke bumi. *Lho itu mah lagu Lailatul Qodar!*

Dan semenjak matinya hape gw,
rasanya sediih banget… berasa abis diputusin cewe tersayang…

Lanjut.

Hape gw dah mati. Benar…, Hape gw dah mati…
Dan selanjutnya saatnyalah gw ngidupinnya lagi. Dan apa yang terjadi Sodara2?
yap benar sekalee…:
Cara tadi ga ngaruh!
*dodolnya gw*

YangGwLakuin#2: Goncang2in!
Setelah gagal sama langkah pertama. Gw ga nyerah gitu aja. So gw pilih cara klasik bwt normalin Hape gw yaitu K2G2G2: Kocok2, Goyang2, Goncang2 …hehehe

Sebenernya cara ini gw pake karna inget sama tips si Kambing waktu benerin tipinya. Maka tanpa pandang bulu gw pun mulai mengoyang2 Hape gw dengan goyangan ngebbor, patah2, dan kayang…

Trus karena ga ngaruh juga, gw pun coba goncang2 pake getaran 8.9 scala richter alias setara dengan gempa yang terjadi di Aceh taun kemaren.

Dan apakah ga ngaruh juga?
Ohhh kali ini laen Sodara2:

emang sih ga ngaruh samasekali, tapi tangan gw jadi keseleo karenanya!
*duh*

YangGwLakuin#3: Banting! Yak BANTIINGG!!!
Walaah..  serem amat yach? Tapi mo gimana lagi… daripada gw harus ngirimin nomer baru gw ke ratusan nomer ga dikenal di phonebook Hape gw, + Gw harus ngapalin nomer baru gw yang tentunya butuh waktu lama, AKHIRNYA GW PUTUSIN BWT NGEBANTING HAPE GW!
*Jeng jeng jeng jeng..!*

Masalahnya adalah gw harus jatohin nih Hape darimana?
Kalo jatohin dari jendela lante 2 Kantor gw bisa2 berabe Man. Kalo nanti nimpuk orang dibawah.., bisa complicated jadinya!

Coba kalo orang yang ketimpuk ternyata anak jendral, Trus gegar otak. Trus Gw dituntut sama bokapnya. Dan karena gw ga bisa bayar pengacara akhirnya gw dijeblosin ke Penjara. Dideportasi ke Nusakambangan. Di sel sebelahan sama Amrozi+Imam Samudra. Trus karena gw ga terima, gw stress. Gw ancurin tembok penjara. si Amrozi+Imam Samudra pada kabur lagi ke Bali. Bali di Bom Episode#3 ditayangin lagi, Trus… BBM Naek lagi, gaji Anggota DPR jadi 20jt, Orang indonesia tambah miskin, Antrian penerima KKB tambah panjang, bla… bla.. bla…

Jangan deh,
*irup napas panjang…*

So, mendingan Hape gw dijatohin dari 800 meter diatas permukaan laut ajah.
Yaitu kira2 satu meter dari lante 2 kantor gw tempat gw bediri sekarang.
Alias setinggi pinggang gw… hehehehe

Gw:         *Jatohin tuh Hape*
HapeGw: *Krompyaangg*
Gw:        ehm suara apaan tu ya? *Mandangi tuh Hape*
HapeGw: *Kedip2*
Gw:         … *pungut tuh Hape*
HapeGw: *Semaput*
Gw:         Tenaaang… bisa gw idupin lagi ko!

Voila! Ternyata eh ternyata… pas gw idupin lagi. Gw coba dialing, aktipin gprs, kirimin sms, matiin tipi, nimpuk anjing tetangga….
>> cara tadi berhasil nge-reborn Hape gw! *Horee!*

Yup, gw pun akhirnya bisa mengunakannya kembali seperti sedia kala. Tanpa harus mengganti nomernya lagi.
Gw seneng,
Indonesia Sejahtera,
dan Hape gw pun bisa idup berbahagia digenggaman gw lagi:
happily ever after…

PS: Untung RLTNHGnya cuman nyampe YangGwLakuin#3,
coba kalo ngga, episode selanjutnya adalah:

#4: Cincang!
#5: Tumbuk halus2!
#5: Bakar!
#6: Issep!

*he…ehm!*

Tinggalkan Balasan

