Lebaran sebentar lagi = Bagi2 THR

Yahuuuuii… Akhirnya saat yang gw tunggu2 pun tlah tiba. Apakah gerangan?
Apalagi kalo bukan buntut dari hari2 menjelang lebaran. yaitu:    T   H    R   
yap sekalee lagi:    T   H   R   … THR THR
*..tssah enak bener deh ngejanya*

Semua orang pasti bakalan nungguin yang satu ini, apalagi gw. Abis gimana lagi… ini kan THR pertama gw. Siapa seeh yang ga ngiler. *slurrp*

Perlu diketahui –dan kayanya gw tau kali ini– bahwa: THR yang bakalan dibagikan di kantor gw bakal dicairkan dari beberada titik pencairan dana.
*haha.. aga mirip POM bensin*

OK.
Beginilah cara gw mendapatkan THR gw:

THR#1 > BOS#01:

THR pertama gw didapat dari kantor gw ndiri alias BOS#1.
Setelah gw buka amplopnya > Ehm… walopun cuma beberapa lembar, tapi jumlahnya lumayan tuh.
> *nyengir kuda*

THR#2 > BOS#02:
THR berikutnya adalah dari dari Atasannya atasan gw alias BOS#2.
Sayangnya.. yang ini setengahnya yang tadi. *… *
> *senyum doang*

THR#3 > BOS#00:
Berikutnya dari Bos#0 alias yang punya kerajaan.
Ternyata eh ternyata yang dari Bos#0 kok kurang dikit dari yang kedua, padahal mestinya kan lebih banyak daripada yang laennya, namanya juga yang punya kerajaan gitu loch…. *no comment*
> *senyum kecut*

THR#4 > BOS#03:
Nah ini dia yang paling gw tunggu2 dari dulu! Apalagi kalo bukan THR dari Atasan Langsung alias Bos#3. …abis BOS yang ini emang udah janji bakal ngasih gw THR gede, BRo!
Dan begitu amplopnya gw terima  …  …
*deg deg deg*
Pesen Bos#3: Jangan bilang siapa2 ya nti bisa terjadi kecemburuan sosial!

Dan begitu gw buka amplopnya di rumah…
jeng   jeng   JENG JENg!
Anjrot! ternyata banyak buanget lembaran merah di dalemnya…
huehuehue HUEHUEHUE CIHUUUiiii!
> *nyengir selebar2nya, tereak sekenceng2nya*

Gila Men ini pertamakalinya gw nerima DuitTanpaUsaha sebanyak ini!
Berasa ketimpuk pantat inul dari Monas deh!

Siip deh. Dan seperti yang udah diduga… gejolak konsumerisme gw pun menaik. *hehe.. emangnya libido*

Bwt beli apaan yach?

Tinggalkan Balasan

