AndreeBlog Hibernate!

Hai semuanya…
Mulai hari ini gw mao ngumumin:
Bahwa untuk sementara Perjalanan Hidup GembelMuda bakal hibernate dulu.

Kenapa?
Soalnya mulai besok gw bakalan di karantina di Balai Diklat buat mengikuti pendidikan dan pelatihan prajabatan selama kira2 2 mingguan. Dan disitu gw ga boleh keluar selangkah pun bwt kabur.

Well sedih sih sebenernya ninggalin semuanya. Tapi ini emang harus gw lalui bwt karir gw selanjutnya.
Doain gw yach! Mudah2an gw lulus dan dapet koneksi baru!

wish me luck, Guys!

Tinggalkan Balasan

