Hey I’m Back Again!!

Ta RAAAAAAAA!!
Hehehe… akhirnya gw balik lagi!

Pakabare semuae!
hehehe…       hehehe…..
       hihi…  hihihih   

*ketawa dulu ah*

WakAKAKAKAk….    WakAKakakaak….

ehm..

lanjut.

Yup. akhirnya gw balik lagi.
Setelah dikarantina selama 2 minggu, rasanya seneng bgt deh bisa menghirup udara diluar, memandangi indahnya angkot2 menari2 di jalanan, menghisap asep knalpot yang sungguh semakin beraroma, mendenger para pengamen yang menyanyi kian merdu, memandangi para pejalan kaki yang ternyata cakep2 juga lho.. kalo diliat berkali2.
Oh dunia ini betapa indah terasa…. bener2 bukti keagungan Tuhan
*irup nafas dalem2*

….

*Pukul2 pala*

….

*Pukul2 pala lagi, kali ini lebih keras*

Broooot! *Ingus keluar*

Uh yeah!
Sori yang tadi jangan didengerin yah. Mungkin itu efek samping dari pengkarantinaan yang telah menimpa gw selama ini. Gw jadi konslet. Abis gimana lagi:
2 minggu gw ga boleh keluar kemana2,
2 minggu gw harus disiplin, kemana2 gw mesti baris,
2 minggu juga gw harus berinteraksi sama temen2 yang gokil, gila, sekaligus creatip!!

Yah… itulah makna Diklat Prajab gw. Ternyata semuanya lebih bermakna setelah gw harus berpisah sama mereka. Hmmm… Mereka emang temen2 gw disaat seneng dan duka.
Yap, duka.
*mata berkaca2*

Btw, di prajab itu mungkin gw adalah peserta yang paling banyak menderita. Abis ginama lagi, setelah didera sariawan yang meradang hingga terasa diubun2, gw pun harus terkena cacar aer karena alergi sama aer di Barak.
*hik, malangnya gw*

Tapi syukur deh akhirnya semua bisa gw lalui dengan baik. Untungnya semua sudah jadi normal lagi begitu menjelang gw harus ujian komprehensip dan outbound yang kedua kalinya. *I love U, God*
Kalo ngga, bisa2 gw ga lulus ujiang karna nahan sakit, dan badan gw bisa perihpedih karna terlumuri lumpur2 sawah.
*Sujud sukur*

Oke.. skrg gw mau inget2 lagi apa aja yang udah gw lakuin disana.
Yang pasti gw harus tinggal sekamer bertiga sama Fatwi n Sony, bangun pagi jam 4 subuh, senam pagi jam 5, sarapan pagi jam 6.30, apel pagi jam 7, nerima materi jam 7.30 sampe jam 18, itu juga diseling coffe break jam 9.45, dan 15.30. Makan siang jam 12-13, makan sore+mandi sore jam 18-19, abis itu kalo masih ada materi gw harus masuk lagi jam 19-22. Baru deh apel malem jam 22.
Capek, Man! Asli bener2 capek!

Dan efeknya badan gw semakin hari semakin drop ga keruan. Untungnya vitamin gw ga ketinggalan dibawa. *Cuma kaos kaki aja yang lupa kebawa, jadinya minjem sama Fatwi… hehe*

Di akhir Minggu pertama gw mesti outbound dan berakhir dengan jerit malem melewati kuburan. Ini baru pertamakalinya bwt gw, untungnya gw ga kenapanapa biarpun kaget juga waktu ada pocong jatoh. *hihihi… ternyata kuburan serem juga ya, beda sama mall*

Di akhir minggu kedua gw outbound kedua kalinya. Kali ini mesti manjat tebing licin setinggi 20 meter dan berenang di lumpur sambil ujan2an. Capek? Pusing? Pastinya… Tapi akhirnya gw bisa fun juga.

Diklat prajab gw pun diahiri dengan malem keakraban ampe jam 24. Dan akhirnya ditutup hari ini.
Syukur deh akhirnya gw masih idup.
Thanks God!

*Foto2nya nyusul deh

Tinggalkan Balasan

