Masuk kantor lagi nih…

Hmmm…
maka dimulailah ritual normal gw.
Yup, masuk kantor seperti biasanya.

Agak ribet sih, tapi gw harus memulainya lagi.
Yang pasti kenangan2 waktu prajab bener2 ga bisa gw lupain. Kangen banget sama kekonyolan temen2 prajab gw..
Gw pun mulai dengan say hello ke Fatwi & Sony lewat sms.
Lega banget deh waktu mereka ngebales sms gw.

Dan seperti yang udah gw duga temen2 dikantor pastinya menyambut gw dengan SukaCitaRiangGembira seolah berkata:
“Andree dateng semua SENANG… Andree dateng semua RIANGGG!!!”
“Sambut… SAMBUT…   SAMBUT!!!”
*Menjura2 3 kali*

hehehe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: