Online di Bandung

Haaaaaiii.. kali ini gw online dari bandung.

Haha mendadak banget ya? Bukannya baru aja kemaren gw prajab trus baru masuk kantor lagi.

Yup ini sebenernya di luar planning gw belakangan ini.
Tadinya sih planning gw adalah: 
Karena wedding ceremoninya kaka gw bakalan diadain pada hari saptu, maka gw berencana bwt mudik di hari jumat. Alias gw mau ga masup kantor di hari itu.

But, karena ternyata ada tugas mendadak dari Bos gw untuk menghadiri acara Sosialisasi Program Corporate Forum for Community Development yang diadain di Bandung selama 3 hari. Maka mau ga mau gw terima tawarannya, lumayan lah sambil refreshing!!

Sekarang planning gw yang baru adalah: Ikutin tuh acara sampe beres, trus jumat pagi langsung cekout cabut ke Indramayu. Beres!

Dan ternyata eh ternyata Bandung emang DINGIIINN…BanGeT, Man!
Banget… BANGETT!!!
Anjrit! Dingin aernya juga ga naHANN 
*hrr..brr*

Opsi pertama gw pilih dalam rangka penyesuaian adalah: GA USAH MANDI! Titik.
Tadinya gw kira Bandung ga jauh beda sama Bogor yang karena efek rumah kaca jadinya ga dingin lagi. Tapi ini sungguh diluar dugaan, Man!
*weleh2*

Untungnya gw bawa sweter sama blazer, n hotel tempat gw nginep juga udah nyiapin selimut yang cukup anget. Jadinya gw ga mati kedinginan n masih idup sampe sekarang. hehehe…

Oya sekarang gw lagi online di warnet punya hotel yang buka sampe jam 02 pagi. Yang pasti disini privacy terjamin, pewe, dan masih murah ternyata. Tapi gw ga ada rencana tuh bwt ngabisin waktu disini, soalnya gw cape bgt. Lagian gw iseng aja cobain nih warnet, soalnya peserta yang laen udah pada cabut begitu selese acara. Jadinya cuma ada gw dan beberapa orang yang kebetulan utusan dari jauh aja yang nginep semalem lagi di sini.

Sayangnya gw ga ngerti Bandung, jadinya gw bingung mo kemana sekarang, n ngapain. Masa sih main ke Mall malem2 gini, kaya di Bogor ga ada ajah. Mana sekarang hotel dah mulai sepi dan gw sekarang mesti tedur sendirian di kamar.
Ini semua karena temen gw langsung cabut ke Cianjur bwt ninjau Pelatihan Agribisnis dan besoknya mesti nongol lagi di Bogor. Sepi deh…
*God mudah2an gw ga didatengi mahluk2 aneh, kecuali hayam kampus!!*

Makanya sambil nunggu waktunya tedur gw milih online aja disini. Lumayan lah sekalian nukerin uang receh…. hehehe

*********************************************************************
Hehe.. lanjutan posting ini gw tulis sepulang dari Bandung
*********************************************************************

Ternyata gw salah perkiraan. Rencana gw bwt balik ke Indramayu pagi ini gagal total.
Eits ini bukan karena gw tiba2 jatuh cinta sama Bandung…
Tapi karena gw ketinggalan Bis!
Nasip.
Udah terlanjur cek out subuh2

Tapi gpp, paling ga gw jadi punya waktu bwt berjalan2 ria menikmati paginya Bandung. Waktu itu gw bingung mo kemana, ke Dago, ke BIP, Bdg Spm, *ga mungkin blom pada buka*
ke rumah temen2 or sepupu gw *jgn deh ngrepotin.. kepagian*
Trus kemana?

Aaaah iya, kalu pagi2 gini yang mungkin aga ramean dikit yaitu Lapangan Gasibu. So akhirnya gw pilih tempat ini. Paling ga gw bisa sarapan Lontong Kare  dulu kan.. hehehe
Yah ternyata nongkrong di Gasibu pagi2 asyik juga ya. Apalagi bawa Bagpacker gede di punggung *tau nih gembel darimana*

Triple_gasibu

Tapi eh tapi, semakin siang Gasibu makin sepi, Jek! Mungkin orang2 itu dah pada kepanasan kali ya. Jadi gw putusin bwt mengunjungi temen salah satu Jokam gw di Jalan Gagak. Ga jauh dari Gasibu. Yup untungnya gw ketemu dia pas Jumatan. Namanya Toni, temen generus + temen SMA gw waktu di Indramayu. Tapi sayang momennya ga tepat. Si Toni lagi ada masalah: Estrinya baru aja keluar Rumah Sakit gara2 kena

 

Tipes. Well, jadinya gw juga ga enakan kalu maen ke rumahnya.

Tp gpp. Ton, Semanget ya!

So, gw pun langsung meluncur ke Terminal Cicaheum menuju Bis yang udah dengan teganya meninggalkan gw subuh2 tadi. Awas kalo ninggalin gw lagi!
Tapi kemalangan gw ternyata ga sampai di situ. Ok gw akhirnya bisa naek DammedBus itu dan berangkat jam 14 sesuai jadwal. Tapi perasaan gw ga enak nih. Kenapa ya?

Dan pertanyaan itu terjawab begitu ada penumpang laen duduk di kursi kosong samping gw.
Yup!
Kursinya ga cukup menampung kaki gw!!!
KYAAAAA!!!!
Apa kaki gw yang kepanjangan?
Apa susunan kursinya yang ga manusiawi?
Apa karena penumpang sebelah gw laki?
Apa karena ini emang DammedBud?

huhuhuhu…

Trus Sampai kapan gw gini terus?

Tinggalkan Balasan

