My Sister Wedding

Yo akhirnya gw nyampe Indramayu jam 19 malem. Capek bgt pastinya, apalagi gw musti naek bis dengan posisi kelipet-lipet kaya dadar gulung.
*sigh*

Begitu gw nyape rumah, Ampun deh!
Berantakan bgt!
Ternyata mereka bener2 serius mo ngadain Weddingnya!
*ya iya lah, masa dibatalin*

Dan sekalipun gw cape bgt, mau ga mau gw harus ikut2an nyiapin segalanya, termasuk begadang biar bisa kelar semuanya besok pagi.

Dsc01011Dsc01036_1Dsc01053Dsc01091Dsc01025

Satu hal yang paling gw banggain pada Moment ini adalah seluruh keluarga besar gw lengkap dateng semua, bantuin ini itu bwt kelancaran acara ini. Gw Syukur banget, soalnya jarang2 semuanya bisa berkumpul, duduk bareng, ketawa bareng, ……. pokonya indaaah banget deh rasanya.
*senyum dengan tatapan bahagia*

Thanks God!

Tinggalkan Balasan

