Kaburnya Sepupu Gw!

Hei hari ini gw mau keliling2 Bogor bwt nyari sepupu gw yang kabur dari rumah.
Sepupu gw ini dari Indramayu, ga tau kenapa kabarnya dia kabur ke Bogor.
Ada beberapa alamat yang mungkin dia datengin di sini, makanya gw + abangnya mau nyariin dia.

Doain gw berhasil, ya?

—————————————————————————-

Baiklah ini adalah report dari PerburuanMencariSepupuGw
[Warning: Parental Guidance]

—————————————————————————–

Kiki, nama sepupu gw yang telah berhasil kabur dengan semena-mena meninggalkan bokapnyokap tercinta demi mengejar kepalsuan yang bernama GejolakRemaja. *Duh, belon apa2 gw dah ngelantur*.

Back to topic, dia ini mungkin masih SMP atau SMU. Kira2 gitu deh, Soalnya gw sendiri lupa dia itu seperti apa, apalagi nanyain sekolahnya. Maklum lah, gw kan jarang banget balik ke Indramayu, apalagi maen ke rumah Om gw alias bokapnya Kiki. Palingan juga kalo pas lebaran gw kesono, itu juga belon tentu gw ketemu kiki. Jadi terakhir kali gw ketemu nih anak adalah waktu dia masih SD!
Clear, kan!

Once upon a time, nih anak diomelin abis2an sama bokapnya, gara2nya gw ga ngerti. Singkat ceritanya dia kabur entah kemana, sampe kakak2nya nyariin dia kemana2, soalnya Nyokapnya sedih banget dia ga pulang selama semingguan gitu deh.
Iya kalo dia dipungut Pejabat trus di sekolahin ke luar negeri.., kalo ternyata dia direkrut Nurdin M Top jadi kelinci percobaan Bomnya, BISA GAWAT, KAN!

Akhirnya, setelah menanyakannya pada CIA, FBI, BIN, SWAT, 911, TNI, Polisi, Satpam, Hansip, Pol PP, dan tukang Bakso, didapet info kalo nih anak ada di Bogor bareng Ahmad dan Wahyu. *Siapa dua begundal ini? nanti gw jelasin*. Akhirnya Om gw pun nelpon gw supaya dengan senang hati menerima dua orang sepupu gw dan minta bantuan gw ikut nyariin Kiki di beberapa alamat yang dituju.

OK, mumpung gw libur maka gw terima tawarannya!

Maka setelah 2 sepupu gw nyampe Bogor, kita pun langsung menuju alamat pertama, yaitu Ciomas Permai Blok B1 No. 6A (Bwt yang punya alamat ini: Selamat alamat anda diketahui orang sejagat!). KIra2 siang2an gitu deh, soalnya kita kuatir nih anak keburu ngelayap bwt malem mingguan.

Lanjut.

Begitu nyampe ke alamat ini:   ..jeng jeng jeng JENG!
Ternyata bener! Kiki ada didalemnya bersama tiga orang begundal ga jelas. Mereka lagi pada tiduran tlj dada kepanasan gitu kayaknya. Syukur deh, begitu langsung nemu nih anak…. dia ga kabur ngeliat muka sangar kita2. So, Kiki pun kita giring keluar, dan kita gebukin rame2 3 orang begundal yang udah bikin kita susah!
*ga deh…, tapi rencana awalnya seh gitu, berhubung ga enakan ama tetangga, jadinya ga jadi*

Trus akhirnya Kiki bareng abang2nya gw simpen baek2 di rumah gw sampe waktu pemulangan tiba. Dan setelah dengan biadap ngabisin aer dispenser, isi kulkas, dan berantakin rumah gw, baru deh  mereka pada balik ke Indramayu besoknya! *fiuh*

Ssst… sebenernya gw seneng mereka pada pulang subuh2, soalnya kalo ga bisa2 jatah makan gw abis gara2 mereka… hehehe

OK deh.. Laporan Selesai!

NB: Ahmad dan Wahyu. Ahmad = anak keluarga broken home. Wahyu = anak paling berbahaya dan paling dicari orang sekampung karena ulahnya. Jiwa kriminalnya udah mendarah daging, mungkin bisa ampe tujuh turunan. Makanya kita kuatir Kiki jadi kepengaruh mental kriminalnya. Duh, Jangan sampe deh! Mengenai rumah yang jadi TKP, gw aga curiga kalo tuh rumah dipake kegiatan macem2. Abis isinya cuma begundal2 ga jelas yang ditinggal ortunya.

Komentar so far »

  1. 1

    'DeAnk' said,

    semnagat…………………….>!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!doaku menyertaimu……….!!!!!!!!!!!!!whahahahahahaha(gak penting!!!)


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: