2006 Quotation

————————————————————————————————-

Tahun ke-25

Terlepas tahun ini milikku atau bukan
Yang pasti aku harus bertahan
Kegagalan bukan untuk dilupakan
Tapi untuk dijadikan bekal
MAJU TERUS-lah AKU!

2005 a.k.a 25
Tahun yang penuh perubahan
dan mungkin besar-besaran
Satu-satunya pilihan: Hanyalah BERTAHAN

BERHATI-HATI karena aku tak ingin lagi
ada kesalahan… kegagalan…
putus asa… dan penyesalan

SAATNYA bagiku memutuskan… meraih…
memperjuangkan… dan MELAJU KE DEPAN

2005 adalah peluang
harapan,
dan sebuah langkah kecil
UNTUK MASA DEPAN

“SURVIVE AND STEP AHEAD IN 2005”

————————————————————————————————-

Yup, itu adalah quotation yang gw tulis setahun lalu di halaman pertama AgendaKecilBergambarKucingSenyum yang sekarang udah menemani perjalanan hidup gw selama setahun.

Wuihh.. Ternyata Tahun 2005 cepet banget berlalu, ya?

Padahal waktu itu gw masih ingusan, baru bisa merangkak,trus sekarang dah bisa pegang komputer sekaligus online… hehehe

Tahun 2005 emang berkesan banget bwt gw dibanding taun2 sebelumnya. Karena disitu hidup gw emang bener2 berubah banyak.
Amazing deh pokonya!

Yang pasti di tahun 2005 ini gw mulai dapet kerjaan tetap ampe sekarang, dan mungkin sampe gw beristri 2 beranak 8 bercucu 24.
ShluuurPP *tarik napasss…*
Gw juga mulai merubah pandangan gw tentang dunia tempat gw idup ini. Jadinya gw mutusin bwt pindah dari Riverside biar bisa ngerasain jadi bagian sosial. Jadi bukan cuma friendship tapi community!

Dan perubahan2 itulah yang bikin gw semakin berkembang, makin dewasa, makin pinter, makin keren, dan pastinya… makin ganteng
hehehe… NARSIS!

Pokonya pantang mundur deh gw ngadepin semua masalah di taun itu. Mulai dari yang gampang ampe yang sulit bahkan yang bisa ikin gw sakit ati, jealous, dendam membara, iri dengki, dll *semua sifat yang bikin masup neraka tanpa AC*. Dan gw berhasil!

hmmmm…Tahun 2005 emang bikin gw lebih wise. Lebih terbuka dalam menghadapi kegagalan, ga lagi emosional. Kalo di tahun 2004 gw berusaha merubah attitude jelek gw, di tahun 2005 gw berusaha merubah pandangan gw tentang hidup dan berusaha menjadi bagian dari manusia.

Dan sekarang tahun ini bakalan berakhir trus berganti sama tahun baru. So seperti kebiasaan gw sebelumnya, gw selalu bikin wish untuk taun depan, yang nantinya bisa ngasih gw pengarahan kepada kehidupan yang lebih jelas tujuannya, yang lebih baik, Gemah Ripah Repeh Ripuh Riweuh…
*Ngaco*

OK langsung aja deh! INI DIA QOUTATION TAHUN 2006:

————————————————————————————————-

Tahun ke-26

Its time to lead your self!

Kegagalan-kegagalan di tahun lalu bukan salahmu,
memang karena itulah
HIDUP yang DIRIWAYATKAN

Tahun 2006 a.ka. 26
Menyerah boleh saja,
Berserah memang seharusnya
Tapi terus berjuang akan tetap membakar semangat hidupmu,
dan memutuskan jawabannya akan memastikan langkah selanjutnya.

Its not enough to aim – You must HIT your target!

Berhati-hati boleh Saja
Tapi adakalanya jawaban harus cepat diputuskan,
KALAU TIDAK
kegagalan lama akan terulang kembali

“FIX IT IN THE FIRST TIME, EVERYTIME IN 2006”

————————————————————————————————-

Kasi komen, ya? Please!

Komentar so far »

  1. 1

    Sinta said,

    hai, mas andri! first of all, ajkk ya kambingjantannya, balikinnya gimana neh?? habis mas andri kalo ke komplek ga ngomong2 sih ato sinta titipin ari aja ya!!
    well, mu komen apa ya???
    yang jelas sinta salut sama mas andri atas semua pencapaian di tahun 2005 kemarin dari mulai keterima PNS, mutusin pindah dari komplek (itu ga mudah lo setidaknya bagi sinta , terjun ke suatu komunitas dimana lo bukan nobody dan berusaha untuk settled disana) dsb lah yang mungkin cuman mas andri dan ALLAH yang tahu.
    yah, keep up the good work deh! semoga di tahun2 berikutnya mas andri tambah maju …..
    p.s : buat acara taun baru kenapa ga ikut acara kelompok aja di rumah pak khusaini, kayanya acaranya mayan seru (ga janji sih), sekalian reunian ama anak komplek (ga penting yach!wong tiap ngaji juga ketemu), tapi daripada mas andri bengong di rumah sendiri ato ngamen di pinggir jalan (siapa tau kan??) ga ada salahnya kan kumpul sama kita2…

    o…ya berhubung bogor akhir2 ini makin dingin dan wabah flu semakin merajalela mas
    andri jangan lupa pake jaket kalo keluar malam , jangan kaya sinta (sambil ngelap ingus) kalo udah kena flu ga enak mau ngapa2in sampe2 nafsu makan sinta nurun (ini merupakan kejadian yang jarang banget terjadi)…
    well that’s all yach,see u and take care!


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

