Home Alone

Kayanya akhir tahun ini gw bakalan tinggal di rumah sendirian. Well, abisnya mulai besok Baron bakalan ngabisin cuti akhir tahunnya dengan bertraveling ke Djokja dan sekitarnya. So, gw ditinggal…

*Hicks, I’ll be lonely*

Abis gimana lagi, gw kan blom bisa ngambil cuti, soalnya gw belom setahun gawe di kantor gw. Sedih banget deh.. Gimana kalo nanti rumah gw dimasukin perampok, didatengi sundel bolong, kedatengan tamu ga diundang?

Ampyuuuun!
Jangan sampe la yau!

Awas kalu mereka pada dateng, gw udah siapin jebakan2 yang udah gw pelajari dari Kevin si AhliJebakanMalemNatal di HomeAlone.

Well, bwt yang pada mau natalan: Met Natal ya!
*Kayanya ga bakalan ada Sinterklas deh, soalnya ntuh si abah lagi ikutan film The Chronical of Narnia.. hihihi…*

Bwt yang pada mau Tahun Baruan: Ajak2 gw dungks! Gw blom ada planning nieh!

Enaknya Tahun Baruan ngapain ya?:
1. Jalan2                                 
       >> *males! pasti macet deh..*
2. Makan di Luar                      
       >> *Emang hampir tiap hari juga gw makan di luar*
3. Bakar jagung lagi di Komplek
       >> *Bosen, ga ada yang asik lagi napah?*
4. Nonton di Rumah                  
       >> *Waduuh… sorry la yau!*

Hayoo! Ada yang punya planning lebih asyikan bin kreatip, ga? Kalu ada, ajak2 gw yach!

Tinggalkan Balasan

