Unbelievable! I have a secret admirer!

bbWow ini diluar dugaan gw!
Ternyata eh ternyata…
Diantara sekian banyak pegawai di kantor gw, ada seorang yang begitu memendam rasa ke gw.
*Dalem Bangeeet*

Sebenernya sedikit-sedikit gw dah bisa ngerasain sih kalo ada yang ga beres sama nih orang. OK.. sebut aja namanya M ada di Bagian Keuangan. Anaknya Chubby, asyik, Gaol, aga manja, manies lagih… hehehe
*Oops… mudah2an dia ga pernah baca blog ini*

Ga tau kenapa, kalu gw maen ke Bagian Keuangan, gw selalu digosipin n digojokin gitu sama temen2nya, bahkan sama atasannya sekalipun. Well.. seperti biasa, gw selalu pasang tampang dongo*) seolah-olah ga ngerti n juga jual mahal sekalian… hihihi.

Muke Dongo, kaya gini ==>>

Awalnya seh gw kira ni cuma segitu aja, but masih lanjut ternyata…

Sekarang karena gw jadi panitia penyusunan anggaran tahun 2006, so pastinya gw jadi sering maen ke Bagian Keuangan, apalagi menjelang dead line gini. Mungkin ini kerjaan temen2 dia kali ya… setiap atasannya or temen2nya manggil gw, selalu dia yang disuruh nelpon ke ruangan gw. Hmmm… welll.. gimana ya?

Tinggalkan Balasan

