Resolusi Tahun 2006?

Duh capek banget deh rasanya….

Sejak saptu ampe kemaren gw lembur terus beresin Rencana Anggaran 2006 yang banyak banget perubahannya. Maklum lah dari sekian banyak panitia Penyusunan Anggaran 2006, yang gape ama programnya cuma gw dan beberapa orang. Dan berhubung gw yang masih single, baik hati, dan penuh pesona *ga nyambung* akhirnya gw lah yang paling banyak berkorban bwt beresin semuanya.
*dengan penuh penekanan* >> Men, tiap hari gw pulang jam 18 or 21 terus! Bahkan pas natalan pun gitu loch! Bener2 ga manusiawi! WAdefak!

*curhat nih* >> Sebenernya ga masalah seh ntuh anggaran dirubah2 lagi. Tapi kalo dikasih tenggat waktu yang mepet = bikin gw stresss beraaaaAAATTT!!!!! BERAAATTT!!!! CIAAATTTT!!! CIAAATT!!! …DuakKK!!!
*apaan tuh?*

Abis kekacauan berat dalam idup yang selama seminggu itu menimpa gw,
gw jadi mikir:

T: Apa taun depan gw bakal kaya gini lagi ga ya?
J: Hmmm… jangan sampe deh! Bisa2 gw jadi sapi perahan terus.
T: Tapi gimana kalo kenyataannya harus gitu lagih?
J: Ambil cuti akhir taun trus kabur ke Singapur…Purrr.

>>OOT, bener ga sih tiket ke Singapur itu emang bener2 dimurahin bwt pendatang, tapi dimahalan begitu mo ninggalin Singapur? Katanya sih karena pendatang pasti bakal beli ntuh tiket, sebab mo ga mau harus pulang ke negaranya.

*Siipp.. akhirnya nyambung juga curhatan diatas sama judul posting ini*
Yak benar! Gw harus bikin resolusi bwt tahun depan biar gw ga gini2 terus. Gw harus BERUBAH! ga semuanya juga sih… atau lebih tepatnya BER-METAMORFOSIS.

Eh iya … ngomong2 metamorfosis ada ajang seru nih yang mo gw coba ikutin. Namanya ClearNation Metamorfoself. Gw mo ikutin Blog gw bwt bersaing merebutkan Ipod Nano *tuh barang dambaan gw sedari dulu* Doain gw yach!

Back to topic.

T: Trus apa yang harus dirubah dari idup gw ini?
J: Baiklah ini dia urutan yang bakal gw lakuin:

  1. Profesional dan Asertif: Gw harus tegas kalo lagi dimanfaatin. Pokonya HARUS! Enak aja Lo!
  2. Menghadapi dan membuat perubahan: Gw harus gerak cepat! Jangan ragu. Jangan sampe ketinggalan.
  3. TOEFL gw harus diatas 500. Napa ya gw ko paling ga bisa belajar bahasa orang? udah gaul 7 tahun sama orang sunda aja >> bahasa sunda ga bisa2. Gimana klo mau faseh bahasa inggris?
  4. Nyari beasiswa S2 *hmmm.. ada saran?*
  5. Cari sidejob: Cobain Internet Marketing ah! Biar bisa pensiun dini *mudah2an ini bukan mimpi ketinggian*
  6. Beli PC Baru biar gw bisa menyalurkan bakat gw bikin ilustrasi/komik *cita2 gw dari dulu neh*
  7. Punya banyak gadget keren, ex: Ipod Nano, W800, handycam, kantong ajaip Doraemon, etc.
  8. Rubah penampilan biar lebih gaul dan tampil keren selalu *hehehe… Narsisnya ga ilang2*
  9. Mo ngasih bokap nyokap special gift, misalnya: cucu *lho!*
  10. Lanjutannya nyusul….

Tinggalkan Balasan

