Archive for Desember 29, 2005

Kerjaan Beres=Ilang Stress >> Selamat Tahun Baru!

Yess!!
Akhirnya selesailah semua pekerjaan gw di tahun 2005 ini.

Ternyata eh ternyata, Anggaran 2006 yang udah gw dan temen2panitia susun sampe berlembur2 akhirnya beres tanpa ada lagi perubahan2 yang ngeselin. Thanks God!
Yup, begitu juga sama kegiatan pembentukan Corporate Forum for Community Development yang diadain dari pagi tadi di HotelCipayungAsri Megamendung pun akhirnya beress juga!!!
Lega rasanya, semuanya berakhir setelah semingguan gw nahan stress.

*tarik napas dalem2..*

Dan bwt ngilangin stress, dengan biadap kita (baca: bos gw, bos org laen, tante2+Om2 panitia, dan gw) menjajah OmKeyboardist bwt ngiringi kita semua ber-karaoke di resto hotel.
*Anjrit! Ternyata tante2 ini dah lupa sama umur kalee ya?* Gooyaanggg Maaang..!!

Yah.. begitulah akhir kegiatan gw di tahun 2005…

Selanjutnya >> beresin rumah! beresin semuanya. Dan persiapan malem Tahun Baruan!
Maklumlah… selama superduperSibuk kemaren, gw jadi ga sempet ngurusin diri sendiri. Bahkan berat badan gw turun 3 kilo! Untungnya hari jumat ini gw diizinin ga ngantor sehari, jadinya bisa refreshing dulu sebelum mulai kegiatan baru.

Pokonya SELAMAT DATANG TAHUN BARU 2006!
Happy new Year Everyone!

NB: Katanya tahun baru ini gw ditunjuk jadi MC malem tahun baru muda(i) Jokam di Villa Indah Pajajaran. Liat aja nanti

Leave a comment »