Gw di Tahun Baru

Alow Bro, gimana Malem Tahun Baruan-nya? Seru?

Hmmm… Kalo gw?
Lumayan OK tuh.

Semalem gw ngerayain malem tahun baruan-nya bareng semua temen2 jokam gw. Kali ini bukan diadain di Komplekgunungggede seperti biasanya, tapi di rumah Keluarganya Lingga di Villa Indah Pajajaran (VIP). Rame pastinya. Yang dateng kan 70an orang.

Bwt Pa Khusaeni + Lingga = Makasih bin AJKH yah udah nampung temen2 GembelTerkutuk ini!
Sebagai ucapan terima kasih, fotonya gw pasang di Blog gw:

Sin1

*) Sumber: gw temuin tercecer di hardisk warnet.
*Jgn salahin gw!*

Baydewe, sayangnya gw ngerasa ngga bebas aja malem tahun baru kali ini. Soalnya BokapNyokapnya temen2 gw juga ada yang pada ikutan. Yahh… jadinya nih acara rada2 formal gitu. Beda banget sama konsep yang ada di kepala gw.
bertanduk, kepala gw juga berkonsep*

Makanya gw juga bingung waktu disodorin bwt jadi emsi-nya. Gw kan biasanya ngemsi acara2 yang bisa gw bikin orang gokil, ngegubrak, dan garing bin amburadul jadul. Nah.. sekarang malah jadinya harus kaku batu gitu deh. Ngantuk jadinya!

Dan kayanya malem itu gw lagi ketiban sial kali ya?

Berhubung malem itu bener2 dingin banget dan gw lupa bawa baju musim dingin, maka begitu acara break, gw pun mutusin bwt cabut dulu ke rumah bwt ngambil switer bareng Ari.
Nebeng motornya Ari nih.

Begitu keluar komplek VIP…

GILA Men!
Bagaikan Tsunami kedua kejadian di Bogor.
Orang2 berlarian kalang kabut ngga jelas.
Kayanya sih pada menuju ke dataran yang lebih tinggi. Yang pasti jalanan di luar komplek VIP udah penuh sama kendaraan2 yang dengan biadap meraung2, melolong2, dan mengeluarkan semua isi knalpotnya karna tergila2 sama mahluk hermaphrodit yang bernama MalemTahunBaru!

Geblek!

Macet Total deh Pokonya!
Jalan2 dibikin satu arah, dan diblokir sama Polisi. Gw sama Ari aja sampe butuh seperempat jam ke rumah gw yang jaraknya cuma 200 meteran dari gerbang VIP. Kalo gitu kan mendingan gw jalan kaki aja!

Really, I’m so suprised about that!
Abis gw kan selama tahun baruan di Bogor ga pernah berkeliaran di jalanan. Palingan juga bakar jagung di komplek ampe tengah malem, trus liat kembang api dari kejauhan FarFarAway, trus bobo, Kuncung, Trubus, Kosmopolitan, FHM,..
*Tipe gembel yang ga peduli sama malem tahun baru*

Ternyata kesialan gw ga cuma sampe situ.

Ini yang paling gw takutin begitu kelar ngambil switer ==> gimana cara balik lagi ke VIP nya! Jalan kesono kan diblokir! Kalo ngikutin jalur AlternatifSemenaMena yang dibikin Polisi dalam rangka operasi EsLilinKluyuk, bisa2 gw mesti muter-muter keliling Bogor dulu baru deh nyampe ke VIP.
Gila aja kalo gitu…

Maka dengan melepaskan harga diri gw sebagai GembelMudayangBerkelasMafia menjadi GembelMudalTingkatKroco gw pun menjura2 minta ke PaPolisi supaya dibolehin ngelewati barikadenya. Abis gimana lagi, daripada gw keliling kemana2 mending nembus tuh barikade. Padahal kan tinggal jalan 50 meter lagi ajah, nyampe dah ke gerbang VIP.

Ya Oloh.. mau balik lagi aja kok susah amat ya?

Untungnya Polisi tahun baru lagi pada baik ke gw. Ari+Gw pun akhirnya dibolehin lewat. Khusus bwt kita berdua aja. Thanks ya PaPolisi, sebagai gantinya nanti gw suruh Nurdin M Top ngebatalin ngebom Istana Negara deh.
*Soalnya di sering juga baca Blog gw ini bwt curhat*

Seabis nembus barikade Polisi itu, gw jadi mikir: Coba kalo semua Polisi sebaik itu sama gw ya? gw kan ga perlu parno kalo ngeliat polisi pada operasi di jalanan.
*Jeritan hati seorang gembel yang ga lulus ujian SIM*

Akhirnya jam 23 gw nyampe ke rumah Lingga lagi.
Slamet deh.
Kapok keluar lagi.

Tapi ternyata eh ternyata, gw ditakdirkan jadi GembelTeraniaya lagi malem ini. Setengah jam berikutnya, begitu pemutaran Kaleidoskop 2005 di TV yang udah disiapin. GembelTeraniaya ini jadi bahan ketawaan temen2nya gara2 foto2 mesumnya tetonton di layar tipi. Mampus. Mau ditaro dimana muke gw!

Well, gara2 pada nonton KaleidoskopGaPenting itu pula detik2 malem taun barunya jadi ga spesial. Gimana mo spesial kalo kelewat begitu aja. Ga pake kondom eh countdown2an. Sebel.

Tapi nih acara akhirnya berhasil gw rebut kembali. Soalnya acara berikutnya adalah tuker2an kado trus acara bebas sambil bakar jagung ampe subuh. Lagian BokapNyokap yang hadirpun akhirnya pada merasa bukan inilah kehidupan malam mereka yang sesungguhnya, jadinya pada cabut satu persatu menuju kehidupan malam yang penuh kenikmatan,kehangatan, erangan, dan mandi keringat di rumah masing2.
*So teu lu, ndree*

OK deh Met Tahun Baru 2006…
Kayanya gw butuh banyak tedur pagi ini…

Tinggalkan Balasan

