Biarkan bintang menangis

Amazing!!

Akhirnya setelah nunggu 7 kali bulan purnama, ngumpulin 7 biji Dragon Ball, ngebacok 9 ekor Naga dengan biadap, ditolak 2 orang wanita dengan bertubi-tubi, akhirnya gw pun bisa mencapai pada tahap dimana para PriaPejantanTangguh (PPT) di dunia ini pun ga bakalan bisa ngelakuinnya.
Ooy PPT bisa ngga lo!?

*Apaan?*

Pastinya ini adalah kegiatan yang sangat2 sulit dilakuin, karena membutuhkan hati yang bersih, pikiran yang jernih, kantong yang tebel, bensin yang cukup, dan sisa tabungan yang memadai…

*????*

Sebenernya ini adalah karunia Tuhan yang diberikan ke semua orang, tapi sayangnya manusia ngga memanfaatkan karunia ini dengan melakukannya lebih sering. Padahal kalo dilakuin lebih sering >> ini bisa jadi obat anti stress lho…
Malah bisa mengalahkan Viagra, Vagina Oil, ViCiO, dan Pilem Porno! *ooops*

*Wooi apaa..aann!?*

Seriously… ini bener2 bisa gw lakuin!

*IYAAAA!!! APA..AAAANNN!!!!*

Akhirnya gw pun bisa nangis…

*Gubrak*

Kalo ga ngerti juga apa itu nangis. Coba aja sambit salah satu Preman Tanah Abang, tunggu beberapa menit. Nah begitu semua muka lo pada bonyok, baru lah bisa tau apa itu nangis. *hehehe*

Kalo dipikir2 dah lama juga gw ga nangis, ya? Sampe2 gw lupa sama caranya. Apalagi rasanya. Makanya ga aneh kalo gw mupeng banget kalo ngeliatin Dian Sastro nangis. Pingin banget dengan sepenuh hati menjilat aer matanya.
*Rasanya apaan yah?*

Nangisnya gw ini beda. Bukan gara2 digebukin orang sekampung or disunat bwt kedua kalinya. Tapi karna gw terharu sama salah satu adegan di tipi.
Pokoke daleeeemmmm bange….t!

Ini kejadiannya beberapa malem yang lalu. Pastinya bukan gara2 nonton Srimulat, Ngelaba, Sinetron, or Berita Olah raga. Ceritanya sehabis pulang Tebar Pesona di Riverside, gw langsung nyampirin remote tipi yang udah lama kedinginan di lantai karena dah lama belom gw pijat2. Maka dengan senang hati gw pun memijatkan jempol kaki gw padanya. KLIK!

Dan AJAIP, Tipinya langsung nyala!
*ya iyalah..*

Kalo ga salah waktu itu judulnya The Patriot bintangnya Mel Gibson. Sebenernya gw dah nonton nih pilem tapi karena ga ada acara tipi yang bagus lagi jadinya gw tonton juga. Waktu itu gw lagi asyik nikmatin jus apel sambil kebingungan, ko bisa ya.. warnanya mirip ama kencing gw? Coba kalo kencing gw bisa diminum dan rasanya seseger ini… pasti gw pasangin sedotan biar bisa langsung minum.

Back to topic.

Kalo ga salah di pilem itu ada anak kecil, karna gw lupa namanya sebut aja namanya Tuti
*Hari gini… masih ada cewek yang dikasi nama Tuti… hhaha*.
Nah si Tuti ini tipikal balita yang telat ngomong. Begitu ditinggal perang si Mel Gibson alias Bokapnya, Tuti akhirnya bisa ngomong juga. Tahu si  Tuti bisa ngomong, Bokapnya pengen banget ndenger dia ngomong. Sayangnya Tuti malah benci sama bokapnya gara2 bokapnya ga pernah nengokin dia. Jadinya begitu si Bokap pulang perang dan ketemu keluarganya, si Tuti ga mau ngomong. Bahkan sampe Bokapnya  mau berangkat perang lagi.

Well, adegan ini yang bikin gw terharu sampe nangis meraung2 kaya singa ditinggal bininya.

Begitu si Bokap pergi… Tuti ragu2. Trus akhirnya dia lari ngejar tuh bokap sambil nangis karna sayang n nyesel banget dah berbuat begitu. Si Bokap pun lari balik… dan selanjutnya…

…dan selanjutnya…

me mereka berpelukan …

Oooouuuhhh…. sedih bangeee….eett…

*darahmenetes..*

NB: Biasanya sih gw ga pernah terpancing sama adegan nangis menangis di pilem. Tapi mungkin karena ini pilem Holiwood kali ya… jadinya gw kepancing emosi juga. *no comment*

1 Response so far »


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: