Rasakan Pembalasanku!

Wakakak… wakakak..
BuaHAhAHAHhaha habaha hAHah bababababa
BauhAHahahaha HAHAHAHAHA
*tarrikk terrusss… ampe sakit perut*

Hihihi…. Ini adalah hari puncak kejahilan gw…
Yup, rencana gw bwt bikin kaget temen2 kantor gw BERHASIL
PuaaaAA…Ssss deh rasanya.

Awalnya gw kira temen2 gw bakalan mati gara2 gw takutin sama Hantu Sadako yang tiba2 muncul di komputer gw, ternyata2 ngga tuh: Apa daya…,  Apa lain kali diracun aja ya? *Ooops just kidding*

Well, kenapa gw bisa sesadis ini?

Jawabannya adalah karena belakangan ini gw ngerasa terganggu sama ulah temen2 gw yang suka nginterup kalo gw lagi kerja di depan komputer. Abis mereka bukannya mau bantuin kerjaan gw > malah mereka pada maen game di komputer gw.

*kesel*

Tapi ini semua gara2 gw juga sih yang masang game Zuma di Komputer, jadinya mereka pada keranjingan, bikin accout pribadi di gamenya, trus malahan bikin kompetisi.
Huh!

FYI > ini adalah flesbeknya:
Di kantor gw tuh, terutama ruangan bidang gw, belakangan lagi ada isu hantu. Ini semua gara2 ada bau-bauan yang mirip banget sama Daun Pandan, atau kadang bunga Kamboja. Serem yah!
Anehnya bau itu nyengat banget dan pindah2 tempatnya, kadang di deket meja si A kadang di meja si B. Jadinya pada parno gitu kalo lagi pada sendirian.

Nah bwt gw ini adalah kesempatan bwt memperuncing suasana. *caila bahasanya*
Hari gini masi percaya supertitions…

Then, gw pun segera menuju Riverside bwt minta ke Arie program antingantuk

Lanjut

Waktu pertama kali gw pasang nih program, ternyata ada yang kaget ada juga yang ngga. Yang ngga kaget palingan cuman ketawa aja gw gituin, tapi yang bener2 kaget, inilah yang mereka lakukan:

  1. Ngeluarin binatang2 dan kotoran2 dari mulutnya plus maki2 gw. Ternyata program ini bisa jadi shock terapi bwt ngeluarin racun2 dalam tubuh.
  2. Gebukin gw rame2. *ini beneran lho, But apa daya…*
  3. Shock berkepanjangan yang bisa bisa menyebabkan fungsi otak, kerusakan jantung, impoten, dan kelainan pada janin.

Kalo gw pikir, mereka yang ngga kaget pasti karena volume spikernya terlalu kecil atau game Zuma nya terlalu berat kali, jadinya  kecepatan keluarnya Sadako nggak maksimal. Makanya pas pulang kantor tadi, gw iseng maksimalin volume spikernya > nyalain programnya > truss ngumpet..

YUp, seperti yang udah diduga, mereka para pere dan tante2 langsung nongkrongin komputer gw, lalu ngatur daftar urutan bwt maen gamenya.

Semenit berlalu…

KOmputer gw: *….*
Mereka: *masi konsen sama gamenya*
gw: *Masi ngumpet*

Menit kedua…

KOmputer gw: *….*
Mereka: *Tambah serious*
gw: *Masi ngumpet*

Detik berikutnya….

KOmputer gw: *CiyaassssSSSHHH!!! KyaaaAAA!!!*
Mereka: KyaaaAAAA!!! *Belompatan ga keruan*
Gw: *nyengir kuda*

Berikutnya….

Mereka: *Tereak dengan penuh nafsuh membunuh*  Andreeeeee…EEEEE!!!!!!!
Gw: *kabur*

Pesan Moral: Pikirkan baik2 dan mendalam sebelum melakukan BalasDendam. Pastikan Target yang anda tuju akan mati pada pukulan pertama. Jika Tidak,telponlah polisi karena Anda akan digebuki massa.

Tinggalkan Balasan

