Today is CrowdedDay

Inilah akibatnya kalo idup ga lagi ngikutin aturan alam. Kalo emang waktunya makan kan mestinya makan, kalo waktunya tidur ya tidur, kalo pup ya harus pup di tempatnya. Jangan waktunya makan malah tidur sambil pup, waktunya pup malah makan di tempat tidur.

Tapi itulah yang terjadi sama gw.
Actually gw ga nyangka dampaknya jadi kayak gini. Mungkin gara2nya kemaren kali ya: Dari saptu siang gw nonton dipidi terus. Lanjut lagi malemnya nonton 2 pilem. Baru deh akhirnya gw tidur jam 12 malem. *Berhubung Jonee juga nginep di rumah gw, gw jadi ada temen nonton*

Trus besok minggunya gw nonton lagi 3-4 pilem dari pagi sampe sore,itu juga gw brenti gara2 Jonee pergi en gw dah mulai ngantuk.

Nah masalahnya dimulai dari sini. Karena ngantuk gw pun tiduran di kamer *Soalnya ga mungkin kalo di toilet*. Eeeh… ga taunya? Begitu gw bangun gw masih ditempat tidur!! *emangnya elo mau bangunnya di perut istri orang, Ndree?*

*Begitu gw liat jam*

Anjrit udah jam 9 malem.
Bujug dah… berarti gw tiduur sore ampe 4 jaman!!!
Jaman portugis, belanda, jepang, Amerika…!!!
*Ga deh.. maksudnya 4 jam gituh*

Jam 9 malem bangun dengan perut kosong emang ga enak. Mana gw ga punya apa2 bwt makan malem…

Untunglah akhirnya gw bisa makan malem juga setelah merambahi jalanan demi mencari sesuap nasi bagi perutku yang kosong. Well gw makan malem jam 10 malem–sambil nonton dipidi tentunya *soalnya yang tadi sore belum juga kelar. Ga tau kenapa? Ternyata biarpun perut kenyang, kali ini ga bikin gw ngantuk. Padahal posisi gituan kan emang pewe bgt bwt tedur. Ya udah deh gw nonton pilem lagih.

Well masalahnya dimulai dari sini *Eh gw kan udah bilang tadi, ya?*
Eniwei, besoknya gw bangun kesiangan. Dan Alamaakk… Ribet banget!!!
Belum shaving, belum ngeringin baju *soalnya udah 2 hari baju gw dijemur blom kena matahari*, belom nyetrika, sepatu gw juga mana?, piring2 bekas kebejatan gw mengagahai pecel ayam semalem juga belum dicuci, blablabla… *baca: RIBET*

WADUH, MANA JIN PEKERJA GW?
MATAHARIKAN UDAH MUNCUL, APA AJA YANG DILAKUKANNYA?
JANGAN JANGAN PACARAN SAMA TUKANG SAYUR?

ok ok

Thats OK. Gpp

cALMdown… Mari kita bereskan satu persatu

*Dua Jam berlalu*

Yak, akhirnya beres juga.
Now… go to office!

Anjrit udah jam setengah delapan! Gw telat banget dah! Eh ga juga sih cuman telat sejaman >> ga masalah… hehheehe

Dan ternyata di kantor gw juga banyak terlanda keribetan yang SangatAmatTidakSepertiBiasanya. Misalnya: Gw dicuekin sampe kering, dijutekin ampe mengkerut, ditelantarin ampe kelaperan, dan bisa pulang cepet tanpa ada yang marahin ke gw.

Thssahhh… Tuhan… Apakah artinya ini? *Muka menengadah*
Apakah ini arti dari shio Anjing Api tahun ini?
*ga nyambuing gitu loh*

Btw, di tahun baru ini gw ngucapin: GONG XI FA CAI goreng CAP CAI >> Pastinya enak tuh!
*Laper niiih..*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: