Malem minggu yang membosankan

Haloo Semuanya..
Pakabar? gut gut

Lama juga gw ga nyapa semuanya…
Makasih-makasih.. *manggut2* udah dengan setia menerima email2 announcement dari Blog gw.
Emang rada2 ngegganggu sih? soalnya pasti banyak banget email yang dikirimin Friendster ke accout email anda. Tapi jangan kuatir itu bukan virus kok. Bahkan sebaliknya, email2 itu bisa membuat anda merasa bangga telah menjadi temen seorang gembel modern…hehehe

Sorry juga kalo post kali ini ga penting. Abis gw bingung: malem minggu kok malah sendiri? Jadi daripada bosen nonton dipidi terus ampe kena ayan, mendingan online.

Well, selamet bermalem minggu bwt yang masih punya cowok/cewek, tapi kalo ga punya juga jangan maksain… bisa2 pacar orang digebet juga! Kalo bingun mo ngapain, cobalah untuk menelpon mantan2 anda yang dulu2, kali aja ada yang ngarep balikan lagih… huehuehue

gw mau surf dulu! Have a nice weekend
See you!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: