Getting Worse!

Halo semuanya..
Kabar buruk dari gw:
Kayanya kekebalan tubuh gw mulai menurun
> kena HIV kah? = Wau jangan AH!

Mungkin karena belakangan ini gw sering ujan2an.
Mungkin juga karena gara2 payung gw udah ngga bisa berkembang lagih.
*sigh*

Jadinya gw kena flu + pusing + 18 keliling

Entah kenapa payung antik yang gw beli 10.000 perak itu tiba2 goyang patah2
> dan hasilnya rontok semua kerangkanya. Padahal plastik bungkusnya masih bagusan lho..
Mungkin salah pake shampoo kali yaa? …hehehe

Well, daripada gw dikira tukang servis payung atau pencuri payung => karena bawa2 payung dodol kemana2, so sebaiknya gw ga usah bawa payung ajah kalo keluar rumah.

Unfortunatelly, ternyata cuaca tidak cukup sepakat untuk mendukung keputusan gw ini. Jadinya tiap sore gw selalu keujanan.
nasip.

Mudah2an ini semua ga berlangsung lama….
Doain gw yach!

Tinggalkan Balasan

