Metamorfoself Part 3: Decission

[Baca dulu Part 1 dan 2 nya biar nyambung]

[host in]

Akhirnya dia memilih untuk mengintrospeksi dirinya. Dia pun bertapa di bawah jembatan. Dia ternyata masih bingung: KembaliMenjadiDirinyaSendiriApaAdanya atau LanjutKembaliJadiYangDiaInginkanSekarang.

[cut to]


Dia1:
Udaah elo jadi diri lo sendiri aja!
Dia2: Tapi Katanya elo udah bosen sama elo yang dulu >> udah ngebet mau berubah!
Dia: *bingung*
Dia1: Kalo elo jadi diri sendiri > gampang, ga ada yang perlu dirubah!
Dia2: Tapi masa hidup lo kayak gini2 aja?
Dia: *Tambah Bingung*
Dia1: Diem Lo!! *melotot ke Dia2*
Dia2: Elo yang Diem!! *Balas melotot*
Dia: *pusing*
Dia1+Dia2: *Kelahi*
Dia: *Ada lampu nyala di kepalanya* TRINGG…
Dia1+Dia2:  *Saling membacok*
Dia: Yak! Gw tahu sekarang!!
Dia1+Dia2: *darah muncrat*
Dia: Hei Kalian! Jangan berkelamin!! Gw tau jawabannya!
Dia1+Dia2: *posisi berdarah2* wot?
Dia: Setelah gw pikir2 dan gw timbang2 dengan sangat dalam. Akhirnya gw bisas memutuskannya sekarang: *irup napas* Gw pilih jadi orang baek aja!
Dia1+Dia2:  *Gedubrak!*

[host in]

Ternyata menjadi orang lain memang ga gampang. Tapi jadi diri sendiri juga butuh keberanian. Terutama buat menerima keadaan dirisendiri apa adanya. Tapi ada yang pasti: Jadi orang baek2 ternyata lebih baik bwt kita dan orang laen.

Makanya sejak saat itu dia memilih menjadi dirinya sendiri dengan membuang keburukannya (ex: suka ngintip cowo mandi, suka ngupil pake jempol, suka makan pake kambing, etc). Dan dia melihat orang lain untuk mengambil kebaikan2nya. Bener2 keputusan yang tepat.

this is the end.


Cast:
Dia masih diperankan oleh Gembel pemilik Blog ini
Dia1 diperankan oleh sisi gantengnya dia yaitu Tom Cruise
Dia2 diperankan oleh sisi jeleknya dia yaitu  Jim Carey

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: