I hate my valentine

“Kenapa harus ada valentine day kalo pada kenyataannya ngga semua orang punya pasangan di hari kasih sayang”

Yak beginilah seorang GembelJomloTujuhTurunan kalo lagi valentinan. Bawaannya ngeluh mulu. Coba kalo gw ngga dikutuk jadi GembelJomloTujuhTurunan, mungkin gw lagi asyik2nya ngobrol sama cewe gw, candle light dinner, ngomongin rasa coklat yang gw kasih ke dia, makan pizza bareng, ketawa bareng ngeliatin para jomlo berkeliaran di Mall, trus gw pegang tangannya, gw peluk, gw cium pipinya…, trus mouth to mouth, raba2, nyosor lagih….

WARAKADDAHHH Ngawur. Nafsuh!!!

Hussh!!! Sadar ndree! Sadar!

*Disamperin Hansip*

Gw: Ampun Paak!! Amppuuuuun!!

Dia: Kenapa kamu melakukan ini!

Gw: Sa.. saya butuh uang Pak, untuk menebus adek saya yang sakittttt…

Dia: Kamu pasti bohong!!

Gw: Tidak Pak! Saya tidak Bohong!

Dia: Kamu BOHONG!! CtaRR! CTARR!!! *suara cemeti*

Gw: Ba… baiklah Pak!! Saya mengaku… Sa.. Saya… Ha..habis saya sudah tidak tahan lagih PAaaKKK!! Tolong saya PAaak!

Ups sorry, makanya gw jadi benciih sama yang namanya Valentine. Benciih deh pokonya! Ta.. tapi kalo ada yang ngasih gw coklat, gpp sih.  Terutama kalo ada OmOm yang rela menyerahkan AnakPereCantikKesayangannya bwt gw, dengan senang hati gw terima! Akan gw piara dengan baik, sampe beranak pinak, pokonya hasilnya ngga ngecewain deh… hihihih

Buat para jomlo: mari kita bikin Hari Jomlo tanggal 15 Februari Besok

Komentar so far »

  1. 1

    Pandu said,

    ndre kocak banget sih luh, gua baca postingan loe kalo loe pasang yang baru. sekarang baru sempet ngasih komen.

    kocak2…..


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

