Ini bukan cerita tentang malem “itu”

hmmm…
coba2 posting malem.
Biasanya sih ga pernah sukses, mungkin koneksinya padat kali ya?
But I can do it now.
Bagus lah…

Well, mungkin ada beberapa orang yang lagi deg-degan sama post terbaru yang bakalan gw update kali ini.
I khow who they are… hehehe ;p

kenapa…? Takut ada yang terbongkar?
Pingin menyensornya sebelum dibaca orang laen?
Udah nyiapin program bwt memblokir blog ini…?

No no no… jangan dungks!

[Elo ngomongin apaan sih, ndree?]

Aaah… nggaaa, ga da pa2…
Cuma cerita malem mendebarkan di pojokan sebuah foodcourt yang berakhir aneh, freaky night kalo gw bilang. Abisnya setelah dari situ gw jadi ga bisa tidur. Ga tau kenapa? Padahal ga ada yang salah sama gw. Gw ga minum kopi, gw ga kelupaan lepasin batang korek api di mata gw, ga juga karena kebanyakan tidur.

Udah deh gw ga mau cerita yang itu.

OOT, minggu ini gw lagi sibuk2nya di kantor.
Hari ini mungkin adalah puncaknya. Dan gw ga nyangka kalo ternyata tekanan kerjaan bikin gw jadi emosional. Well, pagi tadi gw baru aja maki2 temen gw gara2 dia ngomongin hal yang ga penting tentang gw yang bikin gw gondok banget. *Kesel*
Ampe nangis dia… Biarin deh!

Dan mungkin ini adalah pertama kalinya gw marah di kantor. Mana banyak orang lagi waktu itu… gw jadi ga enakan diliatin orang. Dan ternyata peristiwa tadi ngefek juga ke temen2 kantor gw yg laen. Mereka jadi pada jaga jarak ke gw. There is something in their eyes. So weird starring. Kenapa ya? Apa mereka jadi takut ke gw.

Jangan2 sekarang mereka tau kalo gw adalah MonsterPemakanUpil!

Tinggalkan Balasan

