Girl Hunting: Mari Berburu! Berburu-buru! Pere kok diburu?

Yo yo yo! What’s up Bro?
Yoyo 2 pindah ke escetepe
> Emangnya gw pikirin…

Allow semuanya!!
Hari ini adalah setaun gw gawe di kantor gw.
Ga berasa yah? Ya iyalah emangnya KudaSaosMentegaGorengAsamManisBumbuPadang… huehuehue
*slurrrp*

Btw, jadi pengen ngerayainnya, nih! Enaknya ngapain ya?

  1. Jalan2 ke luar negri > tapi kayanya ngga mungkin deh, gw kan masup DaftarGembelDicari. [Bilang aja ga punya duit, Ndree!]… next>>
  2. Bikin party n datengin Piterpen > ini juga ngga mungkin, Piterpen lagi fullschedule … next>>
  3. Traktir temen-temen se-geng > Ampyuunn! jangan deh, temen2 gw bertembolok 5 semua. Bisa bangkrut nanti gw-nya!

OOT, katanya besok JoniGudel alias Jojo alias Nini alias Gugu alias Dedel disambung jadi JojoNiniGuguDedel [alaaahh… ga penting!]
Ok.
Baiklah.
Ssssttt….
Jhonie mo melakukan suatu pertalian dengan Poon Asem.

Ajegileee! Emangnya poon pisang, mau2nya disambung sama poon asem. Ga deh, pastinya sama ceweknya lah. Dan mungkin juga sekalian ngerayain setahunannya gw gawe…
teteepp ngarep… hehehe

Back to main topic.

Belakangan ini gw lagi mikirin ato mungkin juga bisa dibilang nyeselin: Kenapa sejak jaman dulu gw ga punya backup daptar cewe2 yang bisa jadi calon istri gw. Soalnya efeknya baru gw rasain sekarang.
Gw gawe + Jarang nongkrong bareng temen2 + Jarang ketemuan + Temen gw cowo semua = Ga ada peluang bwt pedekate sama cewe laen.

*Nangis Darah*

Kalo ada backupnya kan, kalo ga jadi sama No. 1 gw bisa segera loncat ke No. 7.

Nah lo.. kalo udah kaya gini gw mesti gimana, dunks?
*TANDA TANYA BESAR*

Well, ini bener2 kasus serius yang harus gw beresin. Gw ga mau jadi workaholik sampe2 ga pernah ngurusin rumah tangga. Ga pernah mikirin merit. Ga tau rasanya punya temen sekamar berjenis kelamin pere. Ga tau rasanya jadi Papa dari anak2 gw.
*mata berkaca-kaca*

Let me hunt!

Tinggalkan Balasan

