Ratna Family

Masih inget sama ratna, itu lho KucingPelacurProfesional yang bayarannya pake dolar.
Mending baca dulu deh postingan tentang dia [click here]

Gosip terbarunya, dia sekarang udah brenti ngelacur lagih. Mungkin pengaruh umur kali yaa? soalnya kesuburannya juga udah mulai menurun. Terakhir kali kemaren aja dia cuma bisa menghasilkan seekor Anak Kucing *Ya iyalah masa Anak Tapir*. Nah makanya… sekarang dia memutuskan untuk pensiun aja dan meluangkan waktu bersama anak2nya.

0807

Tapi gw ngga tau ini anak yang dilahirkan pada angkatan keberapa.
Kayanya sih angkatan waktu gw barusan pindah dari riverside. Soalnya gw
inget bgt… salah satu anaknya ada yang putih belang item kayak Rangga. Kalo
ngga salah sih yang lahir waktu angkatan itu ada tiga biji. Tapi kok
sekarang yang berkeliaran cuma dua ya?

Whatever

Mereka belum ada namanya lho… Ada yang punya usul nama yang keren?
Nama usulan gw sih: Yang putih gw kasi nama Anjing trus yang abu2 dikasi nama Monyet. Lucu aja gitu kalu ada kucing dipanggil Anjing or Monyet.

Paling engga dua kata itu bisa ga berarti KASAR terus nantinya.

Tinggalkan Balasan

