Panasnya Bogor di Bulan Maret

MoiWow Bulan Maret nih!
Di bulan ini banyak banget temen2 gw yang pada ultah. Ada Jhonie, AbangGw, melati (temen kantor gw, nama disamarkan), Eko (temen kul gw dulu), dan laen laen dan laen laen….

Hicks… tapi sayang waktu jhonie ultah kemaren gw ga kebagian Black Forestnya.

You should know, hari ini Bogor bener2 panas banget.
Gila Men! Pengukur suhu di kamer gw menunjukkan 30 derajat selsius sore ini. Padahal hari2 biasa kalopun siang palingan 28 derajat trus turun sampe 26 derajat di malem harinya.
Tapi hari ini ga tau kenapa? Beda banget.
Mungkin karna Bulan Maret kali ya?

Gw sampe buka baju terus kipas2. GERAH!
Makanya malem ini gw pilih nongkrong di warnet yang ber-AC aja biar ngga dehidrasi.

Eniweeiii….. Bigimanakan gw di bulan ini?

Overall:

Sejauh ini semua berjalan seperti biasanya. Nothing special. Malah kadang suka bosen. Maka dari itu kayanya gw butuh refreshing.
Untungnya jalan kesitu bakalan ada bulan ini. Yup, gw dan temen2 jokam mau refreshing ke Salabintana Sukabumi… ada yang mo ikutan?


Kesehatan:

Masih baik2 aja, walaupun kadang suka panasdingin kalo abis nelen upil sendiri…hehehe

Keuangan:
Masih stabil. Tabungan masih banyak, biarpun gw boros banget.
Belakangan napsuh konsumerisme gw kambuh lagi tuh, apalagi pas wiken > ratusan rebu bisa melayang dalam sehari di tiap minggunya. Weleh..weleh bwt apaan tuh nDree?
nnggg…. Btw, mudah2an uang TunjanganYangBelomKebayar gw tahun kemaren bisa dibayarkan. Lumayan bwt beli iPod Nano. Nah tuh, kambuh lagi kan!

Percintaan:
Masih jomlo. Malah jadi ngiri sama someone.
Mengenai malem ‘itu’…gw bingung, bener ngga ya keputusan gw waktu itu?

Pekerjaan:
Masih seperti biasa, belum ada kegiatan yang dijalankan. Cuma sekarang gw jadi keliatan lebih tegas dan suka maki2 orang.

 

Just enough to this post…. see you!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: