Inilah yang disebut2 Baron itu!

Ok… baiklah!

Di blog  gw sering bgt gw ceritain tentang rumah gw dan temen2 gw. Dan dalem cerita2 itu ada seorang aktor yang juga jadi pemeran di blog gw ini, dia adalah >>>>
>>> B A R O N
*jeng jeng jeng jeng*.

Nah, bwt yang penasaran siapa sih dia, sekarang gw kasi potonya:

Fbaronduo

Dia nih temen serumah gw  *jadi ceritanya kita sharehouse gitu*.

Nama lengkap: AkhbaronaFauzan. Temen2 dia manggilnya Fauzan, temen2 gw manggilnya Baron.

Ciri2: Berat badan diatas rata2, rambut ikal, suaranya kenceng dengan
treble tinggi *kalo nyanyi* alias fals, senyumnya cute *gitu kate
orang*, btw jangan berani2 bikin dia marah…. sekali dia marah elo akan
DITINDIHNYA!!!
hehehehe…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: