I hate Monday: Please dunks balikin wiken gw!

I hate monday!So really hate!!
Benciiihh banget deh pokonya!

Mungkin gara2 kemalangan2 yang menimpa gw di wiken kemaren. Wiken gw jadi kelewat cepet bgt dan gw berasa ga ngapa2in bwt memanjakan diri.

OK,

Gini ceritanya:

Hari saptu gw langsung dapet kabar buruk: PemilikFlat tempat gw tinggal sekarang berencana mau membongkar septic tank-nya!
Kalo ngga tau septic tank, ini istilah vulgarnya: SumurTinja!

Trus apa hubungannya sama gw?

Gini lhoo.., karena bwt nguras ntuh septic tank harus dibikin lobang biar bisa disedot sama TrukTangkiPenyedotTinja. Jelas?
Nah, berhubung ntuh sumur adanya di atas koridor flat dan juga dapur gw, tambah lagi karena flat gw berhubungan langsung dengan sisi paling luar dibandingkan flat2 lainnya. Maka dipilihlah sebuah keputusan untuk menentukan titik lobang:
Yaitu dapur gw!!

Gila! Selang penyedotnya lewat jendela dapur!!
Katanya sih biar selangnya ga kepanjangan muternya.

 

Uuhhh kesssel bgt deh gw!
Seharian dapur gw dibongkar + trus harus rela berganti parfum sama aroma bau2an ga jelas yang bisa bikin kucing2 pada mabok!

Tambah sial lagi, gw mesti nungguin proses ini, ga tau kenapa gw ga mau mempercayakan rumah gw dalam keadaan tanpa penghuni ke PemilikFlat. Jadinya gw ga bisa kemana2.
Mana gw dah janji ketemua sama someone….siangnya.

OK, akhirnya semua sudah terjadi dan berakhir juga sorenya. Dan sialnya sore itu gw mesti ngumpul  di  Komplekgununggede bareng temen2 jokam gw jam 16; abis kalo ngga, gw bakalan ditinggal (ralat: refresing ke selabintananya dicancel, gantinya kita mo refresing ke sebuah Villa di Cibogo). So, ga bakalan sempet bwt ngeberesin semuanya, ga sempet ngepel, ga sempet ngegganti aroma parfum nya… dan gw pun > langsung cabut meninggalkan segala kebiadapan

Untungnya gw bisa ngerasa enjoy selama bareng temen2gw di Cibogo. Tapi ngikutin nih acara kayanya bakal bikin kacau harigw besoknya. Abis nih acara dari sore ampe jam 1 malem, tidur cuman 3-4 jam, trus paginya mesti tracking, dan lanjut sampe sore baru kelar.
Rontok deh stamina gw kalo kaya gini

F

P

Makanya daripada gw ngikutin overall mending gw balik.
Gw balik sekitar jam 12 siang.

Dan di rumah telah menunggu sisa2 kebiadapan kemaren. *sigh*
Jadi pulangnya gw mesti ngepel, beres2, dsb sebelum akhirnya gw bisa istirahat dengan tenang.
Kesimpulannya: Wiken gw dongkol + cape banget + ga sempet ngapa2in

 

Efeknya> senin ini gw jadi ga semanget: I hate mondey!
Sial lagi nya> Gw mesti nglembur gara2 ada tugas mendadak bikin makalah + bahan presentase power point bwt Bos#00 di jakarta. Gw baru pulang kantor jam 22, Man!

 

Please dungks balikin wiken gw!

Tinggalkan Balasan

