Must See Movie in this Weekend

Alloww semuanya!

Akhirnya mo wiken lagi nih…
Mari kita bersenang2, hang out bareng di Mall terdekat, ntraktir temen2, nonton, shoping, dan jgn lupa: ajaklah gebetan, TTM, pacar, istri/suami anda untuk menikmati Maret yang indah ini…

Hehehe…
Gw ko seneng banget kali ini ya?

Bwt yang berencana nonton bareng pasangan, there are recomended and not recommended Films:

CRASH > Film tentang masalah rasial di LA, bukan sembarang drama n keren bgt deh (best motion picture of the year). Pesen moral: Ga semua anggapan  kita sama someone ato diri kita sendiri itu pasti benernya. Empat setengah Bintang

WALK THE LINE
> Tentang pejalanan hidup John Cash, salah seorang penyanyi legend di jamannya Elvis belom terkenal, Musiknya keren abiss. Pesen Moral: Ternyata cewe emang bener2 bisa mempengaruhi jalan hidup cowo. Empat Bintang

BROKEBACK MOUNTAIN
> Tentang lika-liku kehidupan 2 Coboi jadul, sayangnya nih coboi homoseks! Ceritanya aga ngebosenin tapi cinematografinya OK. Pesen Moral: Hati2 pada pasangan anda, siapa tau dia transexual. Tiga setengah Bintang

FINAL DESTINATION 3
> Kelanjutan sekuel sblmnya, cuma kali ini kecelakaannya di Roler Coaster. Point2 ceritanya nyaris ga ada beda sama pendahulunya, malah lebih bagusan yang kedua kalo menurut gw. Pesen Moral: Untuk sementara jangan deket2 Dufan. *Serius… gw rela dimaki2 Bosnya Dupan!*. Tiga setengah Bintang

FIREWALL
> Tentang pembajakan/perampokan sistem online bangking, keren + menegangkan. Pesen Moral: Untuk sementara jangan lakukan transaksi perbankan secara online. Tiga setengah Bintang

FUN WITH DICK AND JANE
> Tentang pengusaha sukses yang ketipu bosnya shg jadi miskin trus nekat ngerampok bwt ngelanjutin idup. Biarpun dibintangi Jm Carey, tapi ga begitu lucu. Pesen Moral: Jangan coba2 berbuat kriminal kalo ga ada niat dan kesempatan. WASPADALAH! Tiga Bintang

V FOR VENDETA
> Gw belom nonton, tapi kayanya sih keren abis…

OK, untuk sementara itu dulu……
see you!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: