Ada Penyusup di Rumah gw = Ssst …. Bunuh diem2, jangan lapor polisi!

*breathe*

[Perhatian: Post ini ngga baik bwt dibaca AnaksiBawahUmur dan PengidapParanoia]

Ini adalah kenyataan yang harus gw hadapi…

*menunduk penuh penyesalan*

Gw ga bersih lagih
                 GW KOTOR
                           Berlumuran darah
                                            PENUH DOSA!
Maafkan aku Tuhan….
MAAFKAN AKU.

*bibir bergetar=menahan emosi*

Maafkan gw para penyusup2 yang telah semena2 mengeksplor rumah gw dengan biadap.
Memporakporandakannya,
membuatnya kacau,
mengedapendapkannya sehingga membuat gw parno,
dan memakannya lalu meninggalkan remah2 sisanya seakan mengejek gw: FUCK YOU!
*tambah panas > mengepalkan tangan*

……,

Maafkan gw karena ternyata tindakan kalian udah bikin gw KESSSEEEE..EEEELLLL!!!
Mampus Lo! Bantai! Ganyang! Fuck! Anjriiiittttttt!!!!!!!! Anjrrrrriiiiii…..iiiiiitttttttt!!!!
*Kalap!*

Ya Oloh!

Wot-sap, Ndree? Ko bisa otopkontrol gituh?

*menggigiti bibir*
Ini semua gara2 3 mahluk terkutuk yang menyusup tanpa bilang2.
*Kalo nyusup bilang2 sih namanya tamu kalee…*.
Tiga! bayangkan: TIGA!
Jadi selama ini gw ga tinggal cuman berdua sama Baron doang! Te..ternyata ada yang lain di bola matamu *lho, kaya kenal kalimatnya*

Well, ini semua gara2 tikus2Biadap yang telah sukses menginvasi rumah gw! Ga tau tuh dari mana datengnya. Tapi sekalipun mereka dah bikin dapur gw berantakan, pada awalnya gw tetep pada kesabaran gw. Soalnya gw ga mau dirasuki setan kaya histeria massa yang belakangan ini sering terjadi di sekolah2 di seluruh indonesia.

… ya

…….sabar…

Dan waktu berlalu.
Sewaktu gw lagi asik nonton dipidi sambil makan Nasi goreng seafood *hmmm… enak lho*.  Gw dikagetin sama suara2 aneh di dinding dapur gw. Selidik punya selidik ternyata ada seekor tikusmuda masuk foodstorage yang gw gantung di dinding.

Gw: *cuek aja*
undefine yet: *kresek.. kresek*
Gw: *mulai bete, samperin tuh alien, semaget abis nonton filem eksyen*
Alien: *Diem*
Gw: Ssst.. Ternyata tikuskampret yang nebeng tinggal di rumah gw… *siap2 tangkap*
Gw: ada seekor manyuk, HAPP!! lalu ditangkap!
Tikuskampret: *kaget* Anjrit sialan lo… Ampuunnn *pake bahasa tikus tentunya*

[Trus gw tutup plastik storegnya+gw gencet, jadi dia keperangkap didalemnya]

Gw: *ambil plastik kresek, trus bungkus n iket sekenceng2nya*
Tikuskampret: ciciitttt… *artinya: ampuunnn!!!*

[Dan setelah 3 x 24 jam, akhirnya tewas keabisan napas: Mampus!]

Tapi tenyata ceritanya ga sampe segitu aja:

Waktu gw mandi ternyata eh ternyata ada lagi tuh tikuskampret. Sekarang dia malah berani2nya ngintip gw lagi mandi. Makanya gw dendam banget sama cecunguk itu. Gw jadi berencana mau membantainya dengan penuh kekejian tanpa rasa kemanusiaan yang adil dan beradap. *Uggghh!!!*

Cecunguk: *lari lewat kolong pintu kamer madi*
Gw: Eits! Ga bisa! *buruan injek buntutnya* [jgn kuatir gw injek pake sandal toilet ko]
Cecunguk: Ciapp!! *lho* Ciiittt!! *nah ini baru bener suara curut*
Gw: *terus gencet n tarik*
Cecunguk: Ampun bang! Ampun!
Gw: Tiada ampun bagimu! *Injek perutnya* Jrottt!!!!
Cecunguk: Urggh!! *Ususnya keluar. Mampus*
Gw: Ya oloh! Sadis bgt gw ya?
Cecunguk: *koit*

[ Dan setelah tengok kanankiri takut ada yang cecunguk lainnya yang ngintip. Maka dengan hina gw angkat mayatnya pake jari jempol kaki gw. Haaaapp… *mesti hati2 Men, kalo ada organ tubuh yang ketinggalan bisa2 gw dihantui sepanjang idup*. Lalu… gw flush di kloset!]

Naaahhh! Tinggal satu cecuguk lagi yang belum gw bantai….

Mudah2an TuhanYangMahaEsa memaklumi kebiadapan ini…

Tinggalkan Balasan

