Henpon Keparat!!

Cih sial! kenapa dunia begitu sempit sampe2 gw harus mengalami kejadian ini lagi!

Siapa sih yang ngga kesel kalo lagi enak2an tidur mules, tau2 harus bangun hanya gara2 ada seonggok henpon kurang kerjaan yang berkoar di pagi2 buta gara2 minta dipanggilin tukang pijit!

Kampret!
Dan ini terjadi bwt kedua kalinya!

Pertama kalinya gw ketemu nih henpon keparat waktu tiduran di kamer villa di cibogo about 2 weeks ago [click here]. Waktu itu ada gw Baron, Ari, Saino dll lagi pada terlelap. [02.30] Tiba2 ada bunyi ngga enak bgt yang bikin gw pusing pala. Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit
*Cih berisik bgt!*

Pastinya semua yang lagi pada tedur terganggu dunks! Mana kita barusan mulai tidur jam 01.00. Nah bodohnya, ga ada seorang pun yang ngerasa punya tuh HenponBersuaraTititKayakJamGocenganDiiKakiLima. Jadinya ga ada yang nyadar bwt natiin tuh henpon.  Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit…

….Titit. *brenti*

Untungnya waktu tuh henpon brenti juga. Kalu ngga bisa2 tuh henpon dikeroyok massa.

[02.15] Tiba2 ntuh henpon bertitit bunyi lagih: Titit
Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit…
Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit
Titit… Titit
GRRRHH! Dimana sih tuh henpon, sini gw geplak!! Matiin Dunks!!
*Nampaknya semua orang terutama baron mulai kessel*
Tapi dasar ntuh henpon terkutuk keparat. Abis itu dia mati lagih….

[02.45] Titit
Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit…
Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit Titit… Titit Titit Titit
Titit… Titit.
ANJRIIITTTT!!!!!!

Dan seperti yang gw duga orang2 yang semalem tedur di KamerSialan dengan HenponKeparatBertititTujuhPuluhTujuh besok paginya pada kurang tedur semua! *mata merah* Nasip. Setelah diselidiki dan ditelursuri ternyata eh ternyata tuh HenponKeparat punyanya Ari! Grrhhh! kenapa ga dimatiin? Kampret!

OK
itu awal ketemunya gw sama tuh HenponKeparat. Btw seperti yang gw bilang tadi: Dunia emang sempit. Gw ditakdirkan ketemu lagih sama tuh HenponKeparatBertititTujuhPuluhTujuh.

Ceritanya malem tadi gw nginep a.ka. numpang tidur di kamer Ari di Riverside. (Abis gw kesepian di rumah, Baron ga ada). Ga beda sama kemaren2. Tuh HenponKeparatBertititTujuhPuluhTujuh kembali bertititt ria di jam dan gelombang yang sama. Pastinya lagi2 gw keganggu. Sialnya dgn bunyi segitu kencengnya Ari ga terusik sama sekali. Budi kali yaa?  Makanya gw samperin tuh henpon, biar gw matiin ndiri!
Kebetulan henponnya lagi nongkrong di meja, kayaknya sih lagi dicharge tapi Ari lupa nyabutnya.

But! Damn! Oh no! Henponnya dipassword: Jadinya gw pijit2 tombol manapun ga bisa matiin tuh titit berbunyi. Sial! Akhirnya terpaksa gw tungguin sampe bunyinya brenti, trus gw tedur lagih.

Beberapa menit kemudian tuh HenponKeparatBertititTujuhPuluhTujuh kembali bertititt ria. Kessel. Ya udah gw cabut aja tuh henpon dari chargenya. Gw tutupin pake bantal. Trus gw tidur lagi dengan HenponKeparatBertititTujuhPuluhTujuh di bawah kepala gw.

Titit titit titit…. titit titit…. titit titit…. titit titit….

Anjrit tuh henpon bunyi lagih!

Well, god? Apes bgt sih gw?
Gw nyerah!

So, gw taro aja tuh henpon di samping telinga Ari, biar kalo bunyi lagi dia bisa matiin.
Omegod, kenapa ga gw lakuin itu dari tadi, ya?

Tinggalkan Balasan

