Log Out! Jangan Lupa Log Out!

Pesen moral bwt yang sering onlen di warnet:  Kalo udah selese jangan lupa  logout or hapus semua history or private data! Soalnya  bisa kacau akibatnya kalo ada orang iseng yang manfaatin account yang lo punya di internet.

Dan salah satu orang iseng itu adalah gw!

Yup, gw sering bgt tuh ngalamin nemu account FS or YM  yang masih aktif alias belom di logout sama pemiliknya. Dan kalo udah gitu, otak usil gw mulai bekerja demi menggagahinya, mengutakatiknya, mengganti profilnya, add temen2 seenaknya, dsb. Nah kemaren pas onlen di warnet gw dapet korbannya yang dengan biadap gw usilin.

Ceritanya gw lagi enak2nya surfing n maen thecrims, tiba2 ada YM yang nyala! kayanya ga dimatiin sama user sebelum gw (akhirnya gw tau namanya mimi). Maka jadilah gw sebagai MIMIGEULIS:

indra_ekapribawa: hi mi2
indra_ekapribawa: koq ditelp ga aktif sih…
mimigelis: oh nama gw mi2 ya? kayanya mi2 lupa logout tuh… [aneh tuh orang … onlen di warnet ko ga di logout]
mimigelis: mau ngobrol sama gw?  tapi gw cowo lhoo
indra_ekapribawa: loh…
indra_ekapribawa: jadi kamu bukan mimi ….
mimigelis: kamu gay bukan?
indra_ekapribawa: bukan lah..!!!!
indra_ekapribawa: kamu siapa ?
mimigelis: sebut aja di PenyukaCowo
[hehe… gw pura2 jadi gay nih..]
indra_ekapribawa: ya udh dech…bye…bye…mi2…
indra_ekapribawa: see ya…

Buahahahahaha… hahahah.. hahah *gw ngakak*
Rasain lo! diajak ngedate sama gay kurang kerjaan!

Lima menit berlalu…..

Ga taunya nih korban, nyapa gw lagih. Dia ngasih pesen bwt ketemuan minggu nanti. [sori hasil chat-nya lupa gw save, lagian ga layak publish jg]. Gw kirain dia beneran homreng, taunya abis itu dia malah ngancem gw suruh matiin YM Miminya, dia ngaku kalo dia cowonya mimi…. 
Sori ya..huehuhe

Eeeeh….. karena gw ga logout juga, akhirnya dia ngancem mau nyamperin gw! Hihihi… emangnya dia tau gw dimana. Mi… jangan angkat telp-nya ya?

Sayang warnetnya keburu mau tutup, jadi gw ga bisa ngelanjutin ngusilin dia. Tapi gpp. Gw puass kok… hehehehe

Hehehe.. ternyata ini dia profile FSnya: Indra. Orang bekasi, bo!

You know me, but you dont know me!

Tinggalkan Balasan

