Bad News, Bad Time

Met malem, guys!

Males nih…
Sedikit ga bergairah

Well kayanya gw harus sabar n siapin stamina yang banyak bwt menjalani ini hari.
Yup, diawali dengan kesibukan yang bertubi2 di kantor + pressure karena kejar tayang = stress.
Kayanya gw emang harus ekstra hati2 menjalani Bulan April ini. Soalnya proyek2 kerjaan gw udah pada mau dilaksanakan, mana banyak lagih.
*sigh*

Tapi tenaaang… banyak proyek banyak pemasukan, bukan!

Hmmp.. sebenernya bukan itu yang mau gw ceritain pada post kali ini. Actually gw mau ngasih tau kalo Baron (temen sharehouse gw) baru aja kena musibah >> dia kena DB.
Ga tau tuh gimana ceritanya sampe begitu. Abisnya sewaktu rame2 pada ke wedding-nya Jonie&Fitrie >> dia masih seger2 n enjoy2 aja. Tapi begitu ngabisin long wiken di Sukabumi…. malah tumbang kena DB.

Itulah kenapa sejak senen kemaren nih orang ga pulang2 ke rumah n ga ngantor. Tadinya sih mau gw biarin aja, abis palingan dia mo ngebolos kantor karena kurang liburannya. Tapi eh tapi ternyata nih orang ga muncul2 juga. Makanya gw ada rencana mo confirm dia kalo sampe sore ga pulang2 juga. Soalnya aneh aja gitu kalo dia begono.

Dan ternyata sore ini akhirnya mengaku juga dia…
Tapi sayangnya malah ngasih Bad News!

Kayaknya gw emang harus nyiapin lagih stamina gw yang udah rontok sehabis ngantor. Soalnya selagi gw otw mo mau pulang ke rumah, Baron ngasih assignment bwt gw: Gw disuruh ngefax kartu askesnya ke RS tempat dia mau dirawat di Sukabumi. Buruan! Ditungguin biar gw bisa masup ruang perawatan!

Ya udah… akhirnya tanpa rehat dulu gw langsung nyari wartel yang bisa ngirim fax.
Unfortunatelly, ternyata ga ada tuh yang begituan di deket rumah gw. Bingung jadinya.. Mana ujan lagih… *sigh*

Dan setelah berjuang melawan rasa cape, laper, dan hujan, akhirnya gw temuin juga wartel yang bisa ngefax ntuh. Jauuhh…. bgt!
Adakali 500 meteran gw jalankaki….huhuhuhu

Dan ternyata kemalangan gw ga nyampe segitu. Begitu di-fax ternyata selalu ada yang ngiterrup proses faxnya (maksudnya ada yang ngangkat telpon tujuannya). Gagal2 lagi deh. Tambah stress nih gw, mana belom sempet solat magrip!

Untung OmPenjaga wartelnya baek, bisa nenangin gw!

Singkat cerita akhirnya proses fax kelar juga. Itupun setelah gw telpon dulu no tujuannya spy ga ngangkat telponnya karena gw mau ngefax. Beres!
Maka pulanglah gw dengan buru2 abis belom sempet solat magrip…. *jalan kaki lagih*.
Setelah jauh gw meninggalkan wartel, tiba2 Baron telpon gw lagih: Ndree, kok ga adaan. Fax ulang lagi coba!

Anjrit! Masa gw harus balik jalan lagi…! Yang bener aja..?
Nasip deh!

Yup, dengan terpaksa akhirnya gw balik lagi ke ntuh wartel bwt ngefax lagih. Abis itu gw hubungin Baron lagi.

Gw: Gimana? Dah nyampe belom?
Dia: Udah, tapi ngga jelas hasil faxnya
Gw: Ya iyalah!Mesin fax kan bukan mesin fotocopi! Lagian abis kali tintanya
Dia: Ya udah, sms no. kartunya aja deh!
Gw: Ampun deh, kenapa ga dari tadi!?

Tinggalkan Balasan

