My April

Nah ini dia Bulannya gw!

Yup soalnya di Bulan ini gw dilahirkan sebagai manusia tanpa dosa … sampe sekarang!
huheuhe…

Beberapa fakta tentang Bulan April yang gw suka:

  1. Anak manusia yang terlahir pada bulan ini biasanya memiliki kecerdasan di atas rata2 dan masa depannya gemilang!
  2. Anak manusia kelahiran bulan April biasanya kreatip dan bertanggung jawab
  3. AprilFool ada di Bulan April! *ya iya laahh!*
  4. April kali ini banyak liburnya

Beberapa fakta tentang Bulan April yang gw ngga suka:

  1. April adalah masa perubahan cuaca yang bikin gw gampang sakit
  2. April kali ini gw sibuk banget. Stress!
  3. April kali ini gw udah ngga remaja lagih!!! *dari dulu juga gitu loch…*

GW DI BULAN APRIL:

Overall
Biasa2 aja!

Kesehatan
Sehat wal afiat dan sedikit flu

Keuangan
Masih cukup. Kayanya bakalan nambah lagih!
Tapi kayanya bakalan tekor juga, soalnya gw mo ngajak makan temen2 gw dalam rangka ultah gw.

Percintaan
Tambah complicated dan semakin menjomlo ke level yang serendah2nya!
Please dungks, jangan cuekin gw kalo gw lagi pedekate! *penuh harap*

Pertemanan
Jhonie merit + Baron kena DBD + Sayno bakalan pergi ke Riau + Riversideboys lainnya pada ujian + Cewe Vilbar entah kemana = semakin sepi deh gw.

Karier
Ga peduli

Masa depan

Belum dipastikan!

Quotation
God! Mudah2an di tahun ini gw punya mimpi,
gw ada harapan, ada yang nyayangi gw, dan beri gw yang pasti2 aja!

Tinggalkan Balasan

