Farewell Saino!

Hicks!
Hari ini adalah hari perpisahan Saino.
Sayang bgt gw ga bisa nganter dia ke Bandara. Padahal gw pengeen bgt nganterin, biar kaya dipilem2 gituh..!
Abisnya gw juga mesti nganterin BokapNyokap gw balik ke Indramayu.
Timingnya ngga tepat, nih?

Sayno… sayno…
Demi mencapai cita2nya, dia rela pergi meninggalkan Bogor dan pindah ke Riau untuk pekerjaan yang diidam2kannya. Biar deket sama Aceh > tanah kelahirannya kali yaa…
Tapi gw seneng, dibalik latar belakang hidupnya yang kelam dan keluarganya yang brokenhome dia bisa melalui hidupnya sampai sejauh ini.

PT Riau Andalan Pulp & Paper
Good company, good salary, and good housing!
*Aplause n fireworks for you!*

Yak, mudah2an dia bisa betah disana, dapet karier bagus, and jangan lupa pesen gw:
Kalo merit undang2 gw + kirimin tiket pesawatnya + akomodasi selama 3 hari di Riau! hehehe…
Jangan lupa kirim2 imel, ya!

Tinggalkan Balasan

