Nothing Special in My Common Birthday

Yooo…

12 April = tanggal kelahiran gw…
Bisa gw tebak kalo ngga ada yang peduli sama sekali… hihihi
Yaahhh… itu emang biasa bwt gw. Dan gw juga ngga mau macem2 dengannya.
But makasih bwt yang inget sama ultah gw ya:

#1 bwt Cicie yang udah sms ke gw jam 03.30 pagi. Apa ngga kurang pagi?
#2 bwt my secret admirer di kantor yang jg sms ke gw. Mulai sekarang gw kasih smiley di sms balesan gw. ???
#3 bwt Rina yang udah kirim message di FS gw.
#4 bwt Anjangsana yang udah bikin testi bwt gw. AJKK!
#5 bwt siapa aja yang mau ngasih gw bunga or blackforest or nraktir gw or ngasih voucher nginep di hotel bintanglima or ngajak gw jalan2 ke luar negeri,

SILAHKAN!!! SILAHKAAANN!!….hehehe

Tinggalkan Balasan

