Tersangkanya Seorang Gembel!

Mampus!!!
Mati deh gw!
Ini adalah hari yang paling menakutkan bwt gw!

Bukan gara2 karena gw abis nonton Stay Alive *Film realgame horor* yang ngaruh ke hidup gw coz 2 account gw di TheCrims pada dipenjara.

Tapi,

Gw takut bgt sama BriefingRutinTiapJumat di kantor gw hari ini.

Ya ya ya… gw takut bgt kalo Bos gw ngomongin peristiwa kemaren ke semua orang di briefing itu. *Pengen lari n kabur sejauh2nya deh rasanya*  Soalnya diperkirakan bakal terjadi pembunuhan karakter tingkat tinggi, dan gw adalah korban tak berdaya yang bakal kehilangan harga dirinya sebagai gembel sejati.
Ancur deh karir gw!

Flesbek.
Jadi gini ceritanya:
Hari Rabu kemaren gw dikejutin sama sebuah berita menggemparkan di sepucuk Koran, gw sebutin aja deh namanya *abis sebel bgt*:
RADAR BOGOR!
*Jeng jeng jeng*

Yang bikin geger bukannya Headline Koran ini yang (biasanya)judul beritanya ditulis pake font 70, Tapi berita di belakangnya: ‘BPMKS BELUM TERIMA LAPORAN’ yang juga ga kalah gede font-nya.

Trus apa hubungannya tuh berita sama gw?

Ini nih yang gw ga suka: nama gw disebut2 di dalem berita 2 kolom itu. (Perlu diketahui tuh berita sekalipun Judulnya gede, isinya cuma 2 kolom 20 baris *dikit bgt*, sama sekali ga sepenting gede judulnya).
Sebelnya lagi tuh wartawan ga konfim dulu ke gw kalo obrolan singkat (cuman 5 menit) kemaren lusa bakal jadi berita berfont70. *Kesel*

Jadi ceritanya kemaren lusa pas gw lagi maen ke ruangan temen gw di sebelah, selewat seorang mba2 yang nyari Bos gw. Dan ternyata dia tuh ReporterRadarBogor yang mau klarifikasi ke bos gw. Tp berhubung bos gw lagi ga ada dan karena dia dari Radar Bogor bekas kerjaan gw dulu, jadinya ngobrol deh gw sama dia. Cuma sebatas nanyain temen2 gw di RadarBogor pada kemana, n sedikit ngasih tau kalo Bos gw ga ada.

Tapi kok?

Tiba2 malah jadi berita berfont70 besoknya. Kampret!

Sial. Padahal gw udah baik2in dia, lagian gw juga yakin ReporterRadarBogor ga bakalan bikin berita dari sumber seekor staf kaya (>gembel deh) gw. Itu juga yang gw inget waktu masih jadi ReporterRadarBogor 3 tahun lalu.

Dan nyatanya, keluar juga berita ga penting itu.
Well isi beritanya sih ga begitu ngerugiin bwt gw or kantor gw. Malah Bos gw bilang ‘no problem, bagus’ gitu. Tapi kan gw tetep aja malu nama gw jadi satu2nya sumber di situ. Padahalkan aturan di kantor gw kalo ada wartawan nyari info spy di foward ke Atasan dulu. Staf dilarang ngasih statement!

Rasanya gw ga sanggup nahan malu nih!
Gw bunuh diri minum kokakola sampe OD aja deh!

Komentar so far »

  1. 1

    rina said,

    hehehe…
    sabar atuh mas…cuma segitu doang mah, belum apa2 tau! :p

  2. 2

    Dian said,

    kalo bos km g mslh, so take easy aja bung


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: