MayDay MayDay!

Waaau ribet banget ya bulan mei ini. Belom apa2 udah ada Mayday. Bunderan HI rame, MPR dipenuhi demonstran, jalanan jakarta pada macet.

Hmmm …. Sampe kapan negara ini jadi baekan kalo terus2 gitu.

Eniwei,
Boleh dibilang bulan Mei bwt gw adalah awal yang indah.


Overall
Gw masih baek2 aja


Kesehatan
Prima


Karier
Meningkat jadi 100% = lebih jelas masa depannya…. hehehe
+ gw dapet kerjaan baru jadi Pendamping Pendata dalam rangka Pemberian Bantuan Jaminan Sosial Penyangang Cacat Berat Tahun 2006 di Kab. Bogor. Proyek Percobaannya BPS dan Depsos RI nih (cuma 15 Kabupaten di Indonesia, di jawa barat cuma 4), jadinya gw dapet pemasukan baru yang bakalan gw terima tiap bulan selama setaun. Sipp deh!


Percintaan
Ada jerawat di pipi sebelah kanan.
Sial! Gw pencet2 ga mletus2 juga!

Keuangan
Tabungan masih ada. Aman deh


Pertemanan

Biasa2 aja.
FYI: Kania *fateta-35* bakalan merid sabtu besok.

Masa depan
Merasa jauh lebih baik.

Tinggalkan Balasan

