He he PC baru nieehhh…..

Alloww semuanya!?

Ga atau nih apa kata yang pas bwt nggambarin keadaan hati gw sekarang. Yang pasti gw lagi bete, jutek, cape, sekaligus seneng bgt! *lho?*

Gw bete n cape bgt soalnya gw lagi ngedepin banyak bgt tugas. Itu tuh yang proyeknya BPS + Depsos RI. Gw mesti ngentry data 400 penyandang cacat penerima bantuan. Mana tenggatnya cuma sampe selasa depan. *grrrh stress!*

Nah gw jutek karena temen2 gw bukannya bantuin gw or ngasih gw semanget tapi malah bikin acara di Puncak sore ini. *Kessel*
Mereka ngajak gw sih, tapi kan kondisi gw kan lagi kaya gini. Pokonya ga bisa kemana2 biar target bisa kelar. Jadinya gw pilih ga jadi ikutan.
Momentnya ga pas. *sigh*

Komputer

Tapi gw bener2 seneng kali ini. Soalnya kantor gw kedatengan 10 mahluk keren yang pastinya sudah ditunggu2.
Yup, 10 biji PC baru!!
Mereka baru aja dateng sore ini. Keren bgt deh.
Specnya: monitor LCD, speaker internal, P4 3.30 GHz, RAM 512 Mb, Hardisk 80 Gb, DVD/CD RW, cuma sayang kartu grafisnya ga begitu bagus. *ga bisa maen NFS dunks!*


Well tp gpp. Itu juga udah keren bgt bwt gw. Yang penting kalo ada tukang dipidi di kantor, gw bisa cek dulu kualitasnya sebelum dibeli… hehehe
*cape nih ketipu tukang dipidi terus*

Duuhhh!!!
pingin cepet2 hari senen!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: