Still Busy Now!

Waw kayanya idup gw makin lama makin ga normal aja nih.
GImana ngga?

Gara2 gw harus berhari2 ngelembur bwt beresin tugas gw ngentry data, jadinya gw harus pending planning2 gw.

Gw agak keder jg sih sama program yang gw pake sekarang. Tambah lagi gw harus memanaje ratusan lembar form data. Mindahin data2 gw ke komputer baru, nginstal sofware2 paporit gw, persiapan bwt ngadain pelatihan… bla bla bla… ribet bgt dah! Pusiiingg!!

*irup napas*
Tapi untuk sementara biarpun gw kucel dumel tiap pulang kantor di petang buta *idiom baru nih*, paling ngga sekarang gw bisa ngerasa sedikit lega coz honornya dah gw terima …hehehe

Well, baru setengah jalan nih!
Mudah2an gw bisa beresin semuanya.

Just through it!
GANBARE ANDURI-KUUUUNN!!!

Tinggalkan Balasan

