Mis Yu… Ketemu lagi!

Hai semuanya!!

Pakabar guys? Miss u all!
[Bwt Ratu > I miss U  2, kapan ya qta bisa ketemuan lagi? *kangen*]

Yew, gw lama bgt ga nyapa kalian semua. Sori ya! Abis belakangan ini gw bener2 sibuk bgt! Seabis beres kerjaan gw yang kemaren, gw langsung dapet job baru > yaitu jadi panitia bimbingan dan pelatihan dengan jumlah peserta 40 x 3 orang. Jadinya waktu gw bener2 kesita bwt kerjaan gw, ga sempet maen, ga sempet nonton, gan sempet nongkrong, apalagi bwt onlen….
he- emmm mana sempeeet!

Tapi bener deh.. minggu ini adalah yang paling padat bgt skedulnya.
Yup, bwt mendampingi peserta gw mesti nginep di PRVBD selama 5 hari bareng mereka. Eits.. yang pasti panitia punya kamer sendiri dunk! Tempatnya pewe bgt, cuma gw jadi ga maksimal nikmatinnya. Seolah2 gw cuma numpang mandi, tedur, en makan doang. Abisnya gw juga mesti bolak-balik kantor en begadang keluyuran kesana-kemari bwt beresin segala macem.
Ternyata jadi EO capek juga ya, Man!

Hmmmpphhh!!
Tapi untung semuanya sudah berakhir. Sekarang akhirnya gw bisa recharge stamina gw lagi.
Dan gw rasa gw masup angin nih… Mungkin gara2 temen gw lupa matiin AC waktu gw tidur disana.

Hehehe… ternyata efeknya bisa gw rasain selama 3 hari. >>>
Kentut gw busuk bgt, Man!
Bener2 busuuuuk bgt! Padahal gw ga makan sampah selama disana. Dan gw juga pup secara teratur dan ga lupa gw flush sampe bersih! Napa ya? Kaco juga nih!

*Kok gw ngomongin gituan, ya?*

Change topic!

hmmm… pembunuh2 gw apa kabarnya ya? Lama juga gw ga maenin mereka.
Maen theCrims dulu yah!?
Bye!

Tinggalkan Balasan

