RiversideBoys Riwayatmu Kini….

Waaahhh….

Long wiken ini anak2 Riverside pada mudik semua nih… Jadi gw mesti maen kemana dungs!

Kalo gitu gw ceritain tentang mereka aja ya? Mumpung mereka pada ga ada…. huehuehue

The story goes…

Ini adalah kisah menyedihkan dari sebuah GengCowo2GaPenting yang sama sekali ga punya planning bwt gengnya.

Lahir karena kesamaan nasip sebagai AnakPinggiranSungai atau lebih
tepatnya PinggiranSelokan. Ditambah juga karena punya musuh yang sama,
yaitu:

  • GengKafirYangSukaNongkrongDiPertigaan
  • AnakEsbeYangHobiNumpangLahan
  • KepalaErteYangGaPeduliBinCuekAbiz

Maka dibentuklah sebuah geng bernama:
“””””” RiversideBoys””””””

TujuanPembentukan:

  • Menampung gosip
  • Menuntut Keadilan kepada
    KepalaErteYangGaPeduliBinCuekAbiz
  • Mencegah masuknya
    AnakEsbeYangHobiNumpangLahan
  • Menyusun strategi pembantaian
    GengKafirYangSukaNongkrongDiPertigaan
  • Dan yang penting >> Ajang
    untuk tebar pesona dengan cewe2 Vilbar!

Motto:

Apapun adalah milik bersama, kecuali makanan dan wanita!

Personel:
ABI= Nama aslinya Dale Habibi. Cowo Semarang yang kalem ini kul di Statistik.
Karena
karismanya sangat tinggi, dulu pernah menjabat sebagai kepala suku
Riverside (periode 1 April 2002 sampai tak terduga). Ritual penyerahan
simbol kebesaran berupa sebuah samurai panjang telah diterimanya secara
paksa pada pukul 00.00 WBBR (Waktu Bogor Bagian Riverside) pada tanggal
tersebut. *ini beneran lho*

Dan karena telah menggunakan Samurai tersebut bwt membacok rumput2 di kebon belakang. Maka dia didemo spy lengserkepriben. Tapi sayang… diakhir masa jabatannya dia mentelantarkan geng-nya dengan cara kabur ke Semarang! *Tapi jangan kuatir, Man … KPK akan segera mengusutnya!*
JHONIE
= Alias JhonieGudel adalah calon terkuat pengganti Kepala Suku Riverside. Pendekar ASAD berdarah biru ini adalah keturunan Kesultanan Madura dari Klan Kusumodilogo. Nih anak pastinya punya skill bwt memimpin RiversideBoys. *Gitu tadinya..*

Hanya saja karena kesibukannya berburu Kelapa bwt dibikin Visio maka existensinya semakin dipertanyakan.
Well, ternyata hidupnya cuma sebentar,  ehmm… maksud gw: masa mudanya cuma sebentar, soalnya dia keburu harus mempertanggungjawabkan tindakannya sehingga mesti buru2 merit. *lho*
Maka pergilah dia dari riverside yang semakin ga terkendali.


ANDREE
= Cowo ganteng keturunan Nabi Yusuf ini adalah yang paling tua diantara RiversideBoys *kalo mau muntah silahkan!*, makanya dia sering dijadikan penasehat asmara bagi anggotanya. *Ampun deh!..padahal percintaanya sendiri selalu kandass!!!*.

Sebagai personel yang paling lama tinggal di Riverside *tuju taon, Man!*  dia sangat mengerti seluk beluk Riverside, termasuk lorong2 rahasia sampe2 lobang2 pengintipan!. Tapi sayang karena kondisi Riverside yang semakin ga menentu juntrungannya akhirnya mahluk ini kemudian cabut juga mengikuti jejak yang lainnya.

Tapi jangan kuatir, karena dia ternyata ngga jauh2 juga kaburnya. Maklumlah dia harus ga bisa jauh2 dari Bogor Tercintanya.


SAINO
= Jangan deket2 Cowo Aceh ini! Kalo elo lengah bisa2 bakal dikebirinya! Abis nih anak aga2 pedopil, jadi waspadalah didekatnya! Tapi jangan kuatir, karena sebenernya dia jinak kok.

Cowo penyabar ini ternyata punya masa lalu dan latar belakang yang kelam. Beneran lho, gw juga baru tau kaya gituan padahal dah kenal dia lebih dari 5 taun.
Walopun berasal dari keluarga brokenhome, tapi gw salut sama dia, soalnya ternyata dia juga harus mengidupi adek2nya di Aceh sana  *kaya burung aja*. Makanya ga aneh kalo Saino rajin menabung, baik hati, dan tidak sombong. Plus tekadnya juga kuat bwt mencapai karir setinggi2nya untuk menguasai dunia. Cuma gw kasian juga karena dia ngga pernah nengokin keluarganya di Aceh sana sampe udah lebih dari 5 tahun.

But, diantara RiversideBoys dialah yang paling punya karier gemilang. Pencapaian2nya selalu incredible. Salut deh pokonya. Selain itu Saino juga tipe setia sama Riverside. Buktinya biarpun dia gawe di Bekasi, dia tetep tinggal di Riverside. Makanya dia disebut ManusiaKampret = berangkat subuh pulang malem karna ga pernah liat matahari di bogor.

Btw Saino akhirnya pergi juga. Kali ini ngga tanggung2 jauhnya >> ke Riau. Sayangnya sekarang dia ga mau nyoba ngelaju Bogor-Riau.

Dia: Tekor Donks!
GENTA = Anak ini adalah biangnya troble di Riverside gara2 ulahnya yang macem2. Mulei dari bikin gaduh, males bangun subuh, suka nyembunyin orang asing di kamer, nantangin GengKafirYangSukaNongkrongDiPertigaan, sampe2 bikin peritungan sama KepalaErteYangGaPeduliBinCuekAbiz.

Hobinya sih OK punya: Musik n nyanyi, cuma kadang2 seleranya suka ga jelas, kadang suka sama musik cadas, kadang juga melow, trus dangdut *lho!*. Keburukannya sekaligus kebaikannya adalah dia suka memaksakan diri bwt mencapai tujuannya.  Kadang kalo udah mentok, akal padangnya bakalan keluar n bener2 bikin siapapun kewalahan.

Dia adalah RiversideBoys yang terakhir cabut dari geng. Nih anak baru aja cabut ke Jakarta tanpa tanda2 apapun. Tau2 ilang aja…
ARIE = Berhubung personel Riverside pada cabut semua, nih anak akhirnya jadi pusat informasi perkembangan riverside pasca CarutMarutRiverside. Maklumlah kul nya kan belom kelar, jadi ga mungkin juga dia ikut2an cabut.

Nih anak kalo gw bilang superduper baek, sampe2 saking baiknya gw suka iseng ngajarin dia kelicikan2 ala gembel. Maksudnya sih biar dia ga dimanfaatin Badguys gitu. Maklumlah “dunia tak seperti yang kita kira” *ngomong ala bapa2*

Gara2 ada anak ini juga gw masih suka bolakbalik ke Riverside lagi. Lumayanlah bwt cari temen ngobrol n curhat. Ehm..! Sekarang nih anak lagi fallin lop, nyesel jg gw ngajarin dia begituan.


SIDIQ
= Ini adalah adek bungsu Riverside. Nih anak cupu bgt waktu pertamakali dateng. Soalnya waktu itu dia baru masuk SMU jadinya masih berdarah brondong gitu deh.

Tapi siapa sih yang nyangka kalo dia kemudian jadi mulei belajar kebejatan2 abang2nya. Waduh… Salah asuh anak orang nih!

Mungkin gara2 stress ditinggalin abang2nya, sekarang dia jarang banget nongkrong di Riverside, dia lebih suka nongkrong bareng anak2 skulnya. Dan efek terburuknya > nih anak jadi sering pulang malem ga jelas. Ngapain? Who knows…

thats all…

PS:

Feeling gw bakalan banyak yang komplen n ngasih komen!

*kaburr… !!!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: